Kia Poetri, Si Ratu Duyung Yang Juga Seorang Lady Bikers

Halo, Sobat Vero! Bagaimana harimu? Semoga harimu menyenangkan ya! Oiya Sobat, kali ini kita akan membahas kegemaran Kia Poetri pemeran Ratu Duyung di sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban nih. Kegemarannya seperti para pria loh, penasaran bukan? Yuk langsung saja simak di bawah ini!

Dunia motor memang identik dengan pria. Tapi, Kia Poetri seorang aktris memiliki paras cantik blasteran Belgia-Sunda pun menggeluti kegemaran macho ini lho. Biasanya, para perempuan tangguh ini disebut lady bikers. Menikmati perjalanan sambil menyayangi tanaman selayaknya khayalan princess merupakan alasan Kia menyukai motor. Dirinya mengaku menyukai motor jenis apa saja, namun Ducati 1000cc merupakan moge pertama yang Kia pelajari.

Tidak hanya itu, Kia pun menjadi satu-satunya anggota perempuan di Ducati Superbike Owners (DSO). Bukan sekedar menjadi anggota biasa, aktris 27 tahun itu juga menjadi brand ambassador dari klub motor pabrikan Italy yang bermarkas di Jakarta itu. Aktris yang kini disapa Ratu Duyung ini memiliki komunitas motor yaitu Motor Besar Indonesia (MBI). Bahkan di komunitas Motor Besar Indonesia, Kia merasa terlindungi dan menambah wawasan mengenai motor gede.

Selama riding, Kia merasa nyaman pergi Jakarta-Bandung seorang diri menggunakan motor. Karena baginya, hal itu merupakan ‘me time’ untuk Kia. Seperti yang kita tahu, saat ini Kia cukup sibuk memerankan Ratu Duyung di sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban, namun untuk kedepannya jika memiliki waktu senggang, dirinya sangat ingin keliling Indonesia menggunakan motor dengan ditemani anaknya yang menggunakan mobil.

“Naik motor tuh enaknya, bisa menyayangi tanaman di jalan, cepetnya dapet, bensinnya juga murah’, ujar pemilik nama lengkap Nyi Raden Saskia Poetri Warman.

Tags : Artis Indonesia

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share