Kisah Keluh Kesah Dibalik Layar Para Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Kalian udah pada nonton sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda belum? Bagaimana, para pemain bisa mendalami karakternya masing-masing bukan? Dibalik peran yang keren dari para pemain, tentu setiap pemain mengalami masalah di belakang layar yang cukup rumit. Yuk simak kisah keluh kesah para pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda di bawah ini!

Keluh Kesah Para Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang Perlu Kamu Tahu!

1. Leo Consul sangat rindu dengan keluarga dan kampung halaman karena tidak bisa pulang akibat pandemi! Semoga setelah pandemi bisa melepas rindu bersama keluarga, ya!

Kisah Keluh Kesah Dibalik Layar Para Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda - leo Consul sangat rindu dengan keluarga

Sebagai keturunan Filipina, setiap hari Leo Consul sangat merindukan kampung halamannya. Leo sangat berharap tahun depan bisa mendapatkan break syuting dan bisa pulang ke kampung halaman.

2. Karena bukan bahasa asli, Leo Consul kesulitan dalam berdialog serta menentukan intonasi dan artikulasi dalam bahasa Indonesia!

Kisah Keluh Kesah Dibalik Layar Para Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda - Leo Consul kesulitan berdialog

Leo mengalami kesulitan dalam berdialog dan harus berlatih agar lebih fasih dalam berbahasa Indonesia. Beruntung teman-teman di lokasi syuting mau membantu walaupun belakangan ini sudah mulai pasrah.

3. Chris Laurent sebal dengan udara malam di Puncak. Udara dingin membuatnya ingin makan mie instan yang membuatnya semakin melar!

Kisah Keluh Kesah Dibalik Layar Para Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda  - Christ laurent sebal dengan udara malam

Udara dingin yang menusuk ketika malam hari membuat Chris Laurent selalu ingin makan Indomie. Chris merasa badannya semakin melar jika makan mie instan terus.

4. Chris Laurent merasa kesulitan ketika awal-awal memerankan karakter Tuan Muda!

Kisah Keluh Kesah Dibalik Layar Para Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda - Chris laurent kesulitan pada awal memerankan tuan muda

Chris Laurent harus mencari karakternya ketika awal-awal memerankan karakter Tuan Muda. Namun itu bukan masalah karena karakter yang diinginkan bisa dicari pelan-pelan.

5. Ternyata Alisia Rininta tidak suka dengan karakter Kinanti yang terlalu polos!

Kisah Keluh Kesah Dibalik Layar Para Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda - ternyata alisia rininta tidak suka karakter kinanti

Sebagai pemeran Kinanti, Alisia Rininta tidak suka dengan karakter Kinanti yang terlalu polos. Alisia merasa karakter Kinanti terlalu sedikit bodoh karena terlalu baik dan polos.

6. Di episode awal, Alisia Rininta banyak menangis hingga pusing untuk memerankan karakter Kinanti!

Kisah Keluh Kesah Dibalik Layar Para Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda - di episode awal alisia rininta banyak menangis

Saat episode awal, Alisia Rininta bisa full nangis untuk memerankan karakter Kinanti. Bahkan Alisia harus menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit dan tidak pusing.

Nah itulah keluh kesah yang dialami para pemain sinetron Terpaksa Mencintai Tuan Muda. Bagi kalian yang belum nonton, segera nonton setiap episode Terpaksa Mencintai Tuan Muda pukul 18:00 WIB di ANTV. Jangan sampai ketinggalan!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share