Heboh! Ibu Dan Anak Di Bukittinggi Bersetubuh 11 Tahun, Bahaya Hubungan Intim Sedarah.

Selain kasus perselingkuhan beberapa artis yang belakangan ini ramai diperbincangkan, ternyata ada kasus yang lebih menyeramkan terjadi di Bukittinggi, Sumatera Barat, yaitu seorang ibu dan anaknya yang bersetubuh selama 11 tahun.

Kasus ini menggemparkan masyarakat Bukittinggi, sebab hal itu sudah terjadi selama 11 tahun, yang dimana suami dari sang ibu dan ayah dari si anak sudah berusia 83 tahun.

Dari postingan sebuah berita tersebut membuat diserbu netizen dan mendapat ratusan like. Bahkan banyak dari mereka yang memberikan komentar pada postingan tersebut.

“Aduh serem banget kenapa dunia makin aneh.” kata @purapura***

“Ibu dan anak sama-sama nggak waras,” timpal @breybrandon***

“Wow setan pun terkejut-kejut melihatnya,” lanjut @narkosun***

Tidak hanya melanggar norma agama hingga adat, hubungan intim sedarah juga sangat berbahaya. Apa saja bahaya berhubungan intim sedarah? Simak selengkapnya di bawah.

  • Bahaya Genetik

Melakukan hubungan intim dengan keluarga sedarah hingga menyebabkan kehamilan bisa berdampak pada kesehatan bayinya. Yang dimana anak yang dilahirkan dari hubungan inses beresiko cacat bawaan dan keturunannya melakukan hal yang sama.

  • Skor IQ Lebih Rendah

Perkawinan sedarah bisa juga berdampak pada intelektual anak, bahkan dalam beberapa kasus yang menyebabkan gangguan perkembangan.

  • Cystic Fibrosis

Cystic fibrosis merupakan penyakit yang mempengaruhi sel yang memproduksi lender, keringat dan cairan pencernaan. Penyakit parah ini bisa menyebabkan cairan menjadi kental dan lengket, menyumbat tabung, dan saluran pencernaan.

  • Lahir Prematur

Bayi yang lahir dari pasangan inses akan dalam bahaya kelahirannya prematur dan kurus, berukuran kecil serta cenderung memiliki kelainan fisik.

  • Mengalami Sumbing

Hal ini disebabkan oleh kelainan genetic pada kedua orang tua. Anak-anak dengan celah langit-langit akan mengalami kesulitan berbicara dan makan.

  • Masalah Jantung

Kelainan jantung merupakan salah satu konsekuensi dari pasangan inses. Sayangnya, jika mereka bertahan hidup akan kemungkinan memiliki umur yang lebih pendek karena dipenuhi masalah jantung yang tidak ada habisnya.

  • Kematian Prematur

Gen resesif yang diwariskan oleh anak-anaka dari kerabat dekat terkadang menyebabkan bayi tidak dapat hidup melewati masa kehamilan atau meninggal setelah lahir.

Sumber: https://lifestyle.sindonews.com/read/1134665/166/geger-kasus-ibu-dan-anak-di-bukittinggi-11-tahun-bersetubuh-netizen-dunia-makin-aneh-1687435616 

https://lifestyle.sindonews.com/read/1135005/155/heboh-inses-di-bukittinggi-ini-7-bahaya-hubungan-intim-sedarah-1687471567 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *