Gaya Rambut Agoye Mahendra

Veronapictures – Hai Sobat Vero, mimin mau kasih tau sesuatu nih, tentang salah satu pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang sangat jadi daya tarik bagi para pengikut setia Terpaksa Menikahi Tuan Muda khususnya para wanita nih, siapa sih yang engga kenal sama Agoye Mahendra pemeran Reno yang memilihi paras dan penampilan yang menarik,nah disini mimin mau kasih rahasianya nih salah satu yang menjadi daya tarik dari seorang Agoye Mahendra, yaitu Rambut Gondrongnya. Saat diwawancarai oleh team Verona pictures mengenai model rambutnya, seorang Agoye Mahendra memberikan tips dan saran juga nih buat teman-teman yuk langsung aja kita simak!

Bagi sebagian laki-laki, memiliki rambut gondrong dinilai lebih menarik. Hal ini juga menandakan bahwa laki-laki berambut gondrong pandai merawat tubuhnya. Walaupun semua juga tahu bahwa merawat rambut gondrong bukan hal mudah, mengingat biasanya laki-laki berambut pendek dan juga perlu waktu yang cukup lama untuk mendapatkan rambut gondrong yang diinginkan ya teman-teman, agoye sendiri dia perlu waktu 1 tahun untuk mendapat rambut gondrong yang dia inginkan, untuk perawatannya sendiri dia hanya menggunakan shampoo serta conditioner setiap mandi. Namun sehabis mandi ada perawatannya lagi nih Sobat Vero yaitu dengan menggunakan hair serum, hair tonic dan juga vitamin pada rambutnya. dan tak kalah penting seminggu sekali dia harus kesalon untuk creambath dan potong rambut agar lebih rapi.

Tak kalah penting nih sobat, model potongan rambut Agoye Mahendra biasa disebut Wolfcut dan untuk stylingnya sendiri terbilang sangat mudah karena tidak perlu menggunakan pomade atau hairpowder untuk mengatur rambutnya, karena dia tidak suka jika rambutnya berminyak, dan ternyata Sobat Vero Agoye pernah mewarnain rambutnya yang sekarang loh, tapi dia hanya mewarnain poninya saja dan mendapatkan pengalaman buruk, karena setelah mewarnain rambutnya gak lama setelah itu ternyata rambutnya jadi rusak atau bercabang parah dan mau tidak mau harus dipotong, padahal hanya poni saja yang diwarnain tapi dia harus memotong rambut bagian belakangnya juga karena rusaknya sudah terlalu parah. Sayang banget ya Sobat Vero, tapi tenang sobat tetep cakep kok idola kalian itu walau rambutnya berkurang sedikit.

Ohiya sobat, ternyata untuk kedepannya Agoye memiliki rencana untuk membuat barbershop sendiri loh teman-teman untuk mengatasi orang-orang yang suka bingung kalo dateng ke barbershop tapi tidak tau mau potong model apa, nah disini nanti dia pengen kalau orang dateng tuh kalo nanya “bang potongan apa ya bang yang bagus untuk saya” nah disini tukang potongnya bisa ngasih saran yang tepat dan bisa buat customer puas.

Nah gimana Sobat, menarik dan seru kan tips dan saran yang dibagikan seorang Agoye Mahendra dalam merawat rambutnya, Nantikan cerita menarik lainnya seputar pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang bakal mimin bagi di website  veronapictures.co.id

Tonton Youtube Kami

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share