Fakta-Fakta Menarik Tyas Mirasih, Artis Cantik Jelita asal Indonesia

Siapa sih yang tidak mengenal Tyas Mirasih? Dunia entertainment Indonesia sudah tidak asing lagi mendengar nama artis cantik satu ini. Wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 sudah membintangi berbagai film-film terkenal dari layar kaca Indonesia seperti Cinta Brontosaurus, The Tarix Jabrix, Air Terjun Pengantin, hingga sinetron yang baru-baru ini diproduksi oleh Verona Pictures, yaitu Butir-butir Pasir di Laut. 

Nah, di artikel kali ini kita akan membahas fakta-fakta unik dari seorang Tyas Mirasih, mulai dari awal karir, pasangan, hingga hobi. 

Awal Karier Tyas Mirasih

Tidak seperti artis-artis muda yang saat ini sedang naik daun, Tyas Mirasih memulai awal karirnya sebagai finalis dari ajang pemilihan model remaja GADIS Sampul pada tahun 2002. Kemudian, di tahun 2007-2008, Tyas Mirasih mendapatkan tawaran untuk ikut berperan dalam film Tarix Jabrix yang dibintangi oleh Band terkenal asal Indonesia, The Changcuters. 

Tidak Hanya Berperan sebagai Aktris, Namun juga sebagai Presenter

Tidak jarang juga artis dari Indonesia yang mengambil profesi sebagai Presenter. Begitu pula dengan Tyas Mirasih. Dari tahun 2007 sampai sekarang, Tyas sudah menjadi Presenter di 3 acara TV ini, yaitu Sahurnya Pesbukers (ANTV, 2020) , Ini Ramadan (NET, 2020) dan Okay Bos (Trans TV, 2020). 

Kehidupan Pribadi Tyas Mirasih 

Tyas Mirasih merupakan anak bungsu, dari pasangan suami istri Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Pada Tahun 2017, Tyas menikah dengan seorang pria bernama Raiden Soedjono. Perjalanan cinta mereka dimulai semenjak menduduki masa sekolah SMP, dan sampai dilamar pada tahun 2017 pada saat menjalani liburan di Jepang. 

Namun, pada bulan Agustus 2021, Raiden mengajukan permohonan cerai dan pada akhirnya di bulan September 2021 Raiden dan Tyas resmi bercerai. Sampai saat ini pun, Tyas Mirasih belum memiliki seorang anak. 

Hobi Tyas Mirasih

Tyas memiliki hobi yang sangat unik, yaitu memelihara kucing dan melakukan travelling baik sendiri, bersama keluarga ataupun bersama teman-temannya. Tyas sudah memiliki 5 kucing yang terdiri dari berbagai jenis Ras seperti Scottish Fold, Seal Point Munchkin, British Shorthair, dan Kinkalow. 

Seperti itulah beberapa fakta unik dari Tyas Mirasih. Untuk melihat akting dari seorang Tyas Mirasih, kamu dapat menonton sinetron Butir-butir Pasir di Laut dari Verona Pictures yang dapat diakses di WeTV.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share