Fakta Di Balik Sosok Tamee Irelly Pemeran Wilona Sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan

Halo sobat vero! Bagaimana harimu? Semoga menyenangkan ya. Kali ini kita akan mendalami sosok Tame Irelly sebagai Wilona di sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan yang sudah tayang dengan berbagai konflik seru, penasaran bukan? Yuk kita simak fakta dari Tamee Irelly! 

 bhn tamee

Berikut fakta menarik mengenai Tamee Irelly pemeran Wilona berparas cantik ini di sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan ANTV. Kita bisa mengenal sosok Tamee Irelly yang merupakan aktris Tanah Air berasal dari Palembang-Sunda dan blasteran Arab-Indonesia. Dapat kita ketahui bahwa Tamee Irelly lahir di Palembang pada 17 September 1995 ini mengawali karir dengan sinetron perdananya yaitu Aishiteru pada tahun 2011 dan menjadi model di video klip D’Masiv berjudul Pergilah Kasih pada tahun 2012. Tamee Irelly sempat vakum dari dunia hiburan untuk menyelesaikan studi di UK. Tamee Irelly pernah membintangi berbagai sinetron salah satunya berjudul Tiara Cinta (2021) sebagai Selin dan film salah satunya Calon Bini (2019). Selain berprofesi sebagai aktris ia juga terjun ke dunia tarik suara dan telah merilis single perdananya yang berjudul Rahasia di tahun 2018. Lagu tersebut merupakan original soundtrack untuk film Keira (2018).

Kesan Dan Harapan Menarik Tamee Irelly memerankan Wilona di Sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan

Kini Tamee Irelly memerankan sebagai Wilona di sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan produksi Verona Pictures. Tamee menyatakan adanya tantangan selama memerankan Wilona, karena Wilona di Cinta Di Dalam Perjodohan ini sebagai perempuan luar negeri yang kaya raya dan sangat mencintai Gio. Tamee memerankan jika Wilona marah ia harus menjaga sisi high tersebut dan lebih ambisius untuk mendapatkan orang yang dicintainya. Sedangkan di kehidupan asli Tamee Irelly sangat berbeda dengan peran Wilona, Tamee mengaku bukan dirinya kalau untuk terlebih dahulu menyatakan cinta pada seseorang. Tamee pun mengaku di sinetron ini lebih banyak scenes yang dia perankan dibandingkan dengan scenes sinetron lain yang pernah ia perankan. Dalam sehari Tamee memerankan Wilona kurang lebih 20 scenes. Wahh… sulit juga ya memerankan yang karakternya sangat berbeda dengan karakter diri kita, apalagi dalam sehari scenes nya dapat bagian yang banyak.

Menurut Tamee Irelly, membangun chemistry dengan lawan main, Bryan Andrew sebagai Gio, sangat mudah. Walaupun Tamee dengan Bryan Andrew baru kenal dan karena di sinetron ini mereka dituntut harus terlihat lebih mesra, Tamee mengaku nyaman dengan lawan mainnya karena Bryan Andrew merupakan orang yang nice, ramah dan mudah untuk diajak komunikasi, apalagi Bryan Andrew selalu memberi ide-ide menarik pada Tamee Irelly saat latihan sebelum take. Di saat Tamee dan para pemain break, ia mengaku suka menghabiskan jam istirahatnya dengan bercengkerama, menonton film, membeli makanan dan memilih untuk tidur dikarenakan cuacanya kurang membaik di luar sana jadi ia harus tetap menjaga badannya untuk tetap fit.

Di samping itu Tamee Irelly mengaku menjaga penampilan dengan cara berenang, mengurangi makanan yang mengandung lemak dan lebih banyak mengemil buah-buahan. Misal yang sebelumnya Tamee mengonsumsi gorengan 10 buah, sekarang ia mengurangi menjadi 5 buah agar berat badannya tetap stabil.

Dalam sinetron ini, Tamee Irelly berharap Cinta Di Dalam Perjodohan akan semakin panjang episodenya, para pemain semakin bersemangat dalam mendalami karakter masing-masing dan semoga sinetron ini bisa mendapatkan rating yang bagus. Aamiin bareng yuk temen-temen!

Pasti kalian semakin penasaran kan bagaimana peran Tamee Irelly sebagai Wilona pada sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan? Yuk saksikan sinetronnya di ANTV setiap hari pukul 16.30 WIB!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share