Fajar Rezky Mempercayakan Investasi Di Token Asix

Veronapictures Hallo Sobat Vero!!.. Investasi pada Token rasanya semakin panas saat ini. Sebagian masyarakat hingga para artis mulai berani masuk kedunia Token.

fajar rezky

Fajar Rezky atau berperan sebagai Daffa dalam serial sinetron Suami Pengganti ternyata tertarik investasi kedunia Token. Awalnya Fajar diajak oleh salahsatu temannya untuk mengikuti sebuah platform tranding, karena belum terlalu paham Fajar ragu karena menurutnya kalau mau terjun kedunia tersebut harus research dan belajar dulu dia tidak mau asal masuk karena takut akan hilang uang.

Namun berbeda saat Fajar mengetahui token Asix  milik Anang Hermansyah, Fajar awalnya hanya menganggap ini sebagai investasi biasa saja masuk dan dihold, dan menyarankan untuk menggunakan uang dingin sebagai Investasi dikripto karena takut kalau menggunakan uang panas yang seharusnya untuk kebutuhan hidup sehari hari malah hilang begitu saja dan bisa stress. 

Walau sempat ada berita mengenai Token Asix belum di setujui oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) hingga belum masuk ke indodax.com, dan sekarang sudah sah disetujui oleh badan terkait jadi Fajar percaya dengan Anang Hermansyah karena dia orang yang lumayan berpengaruh besar dan pastinya orang dibelakangnya orang orang oke juga. Jadi minim kemungkinan untuk ada niatan menipu atau segala macam, 

“Aku percaya prosesnya karena ini masi baru jadi aku hold aja dulu entah sampai kapan” Fajar Rezky

Tonton Youtube Kami

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share