DOORPRIZE 2 UNIT MOTOR  DI ACARA SYUKURAN 250 EPISODE TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA

Halo sobat Vero! Apa kabar hari ini? Semoga bahagia selalu ya. Puji syukur serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah menginjak episode ke 250. Seluruh crew dan cast pun mengadakan acara syukuran bertepatan di lokasi shooting pada hari Senin, 18 April 2022 daerah Puncak, Bogor.

Acara di mulai bertepatan saat Buka puasa, setelah Berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan santunan kepada anak Yatim, kemudian seluruh pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda juga bagi-bagi THR kepada para crew yang ada di lokasi. Dan tak kalah seru, ternyata Christ Laurent dan Alisia Rininta memberikan doorprize, yaitu  2 unit motor Yamaha Mio terbaru.

“saya pribadi berharap semoga TMTM bisa terus berkembang dan mencapai 1000 episode, serta pemain dan crewnya sehat selalu “ ucap Alisia Rininta. Sama dengan yang lainnya, seluruh pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda pun juga mengharapkan agar serial ini sukses selalu dan panjang episode nya. Setelah itu pengundian doorprize pun akhirnya dimulai, dan berhasil di menangkan oleh Fariz selaku tim PU dan Cecep selaku tim Loader. Pemberian hadiah doorprize pun dilakukan sangat meriah.

Wah selamat ya untuk Fariz dan Cecep, semoga hadiah Doorprize nya bermanfaat! Nah Sobat Vero jangan lupa untuk Support terus dan saksikan episode terbaru dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!.

Tags : News , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share