Di Hujat Karena Kehamilan, Jennifer Coppen : Kalian Paling Suci !!

Artis Jennifer Coppen belakangan ini menjadi sorotan setelah ia mengumumkan sedang mengandung 23 minggu atau jalan enam bulan.

Jennifer Coppen sengaja merahasiakan ini lantaran dirinya merasa takut tidak akan mendapat dukungan dari kerabat hingga fans-nya soal kehamilannya tersebut. Ia juga mengaku khawatir dengan komentar-komentar yang akan ia terima nantinya.

Sontak saja, kabar bahagia ini mengejutkan publik. Bahkan, netizen bertanya-tanya kapan Jennifer Coppen ini menikah karena tiba-tiba hamil.

Pro dan kontra pun muncul dalam kolom komentarnya di akun instagram Jennifer Coppen. Bahkan, ada pesan yang masuk dari Direct Message (DM) dari netizen yang berisi hujatan.

Lantaran merasa risih, Jennifer pun mengunggah video klarifikasinya atas dampak dari pengakuannya yang hamil diduga diluar dari pernikahannya tersebut.

“Oke halo guys sebenernya aku gamau bikin video ini, cuma aku merasa ini perlu karena sudah out of control banget. Jadi aku tau berita aku hamil mengagetkan banyak orang dan ada pro dan kontra,” ucap Jennifer Coppen dalam videonya, dikutip pada Selasa (17/5/2023).

“Banyak juga kalian yang menghujat aku atau beropini kalian yang paling suci gitu loh dan gak punya dosa,” tambahnya.

“Gini ya, aku menikah atau tidak nikah itu pilihan aku untuk ngeluarin statemennya. Banyak banget yang ngatain kok yang kayak gini, didukung, disupport, dan diucapkan selamat, terus kalian maunya kayak gimana? Aku dihujat atau dikata-katain gitu maksudnya?” Ujarnya.

Ia pun sadar jika netizen merasa heran lantaran memilih mengumumkan kabar kehamilan lebih dulu, bukan soal dirinya yang telah menikah dengan pria bule bernama Dali Wassink.

Menurut Jennifer, langkahnya mengumumkan kehamilannya yang diduga diluar dari pernikahan, bukan bermaksud untuk semua orang mengikuti langkahnya. Ia juga tak melarang semua masyarakat mengomentari hidupnya atau menyampaikan opininya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *