Di 9 Bulan WeTV, Pamela Bowie Hamil di Luar Nikah?!

1215667471 1

Eits, tenang dulu, Sobat Vero. Ini nggak terjadi di kehidupan nyata Pamela Bowie kok, melainkan terjadi pada perannya di sinetron 9 Bulan yang diproduksi oleh Verona Pictures. Di sinetron yang tayang di WeTV itu Pamela berperan sebagai Karen, anak seorang pengusaha kaya raya yang suka melakukan pergaulan bebas dan harus merasakan kerasnya kehidupan saat kekasihnya pergi meninggalkan dia dalam keadaan hamil di luar nikah.

Artis berdarah campuran Amerika dan Jawa yang bernama lengkap Pamela Indah Bowie itu mengaku bukan hal mudah untuk memerankan karakter anak kuliahan yang harus mengalami kejadian hamil di luar nikah. Pasalnya, dia belum menikah dan belum pernah hamil.

Tanggapan Pamela Bowie tentang 9 Bulan

“Aku sendiri memang belum tahu rasanya hamil seperti apa, jadi aku tanya sama teman yang sudah pernah hamil. Aku mikirin postur tubuh ibu hamil seperti apa. Kalau hamil gede, cara jalannya bagaimana. Terus, kalau orang hamil kondisi emosionalnya pasti beda. Aku agak kesulitan membangun emosi wanita hamil yang cenderung naik turun. Jadi kemarin sempat bahas sama sutradara juga soal itu,” ujar Pamela Bowie saat jumpa pers 9 Bulan.

176095042 298797565020019 8238126486551204649 n 1

“Aku juga ngerasain pegelnya orang hamil kayak gimana. Pakai perut palsu itu ternyata pegelnya luar biasa. Kadang juga kebawa sama perasaan Karen yang lagi hamil besar. Suka marah-marah nggak jelas sama Welly,” tambah Pamela Bowie sembari tertawa.

Pamela Bowie mengaku senang dengan komunikasi dan chemistry antar semua pemain karena setiap kali ada adegan yang kurang realistis pasti diperbaiki agar penonton bisa mencerna pesan yang disampaikan.

“Series 9 Bulan ini bukan sekadar hiburan. Ada nilai moral yang mengajarkan kalau segala sesuatu yang dilakukan ada konsekuensinya terutama saat melakukan seks bebas,” ucap Pamela Bowie saat ditanya tanggapannya tentang 9 Bulan.

Jadi, Sobat Vero, sebelum sinetron 9 Bulan ditulis, tim produksi melakukan riset dan ternyata angka hamil di luar nikah dan tanpa ayah tergolong tinggi, terutama di saat kuliah. Oleh karena itu, sinetron 9 Bulan ini dibuat untuk memberikan edukasi juga pesan moral mengenai kehamilan di luar nikah dengan cerita yang dikemas secara ringan dan dibalut dengan format komedi situasi agar anak muda yang menonton bisa dengan mudah menangkap pesan yang ingin disampaikan dan tidak merasa diajari.

Keren kan, Sobat Vero? Makanya, yuk tonton 9 Bulan hanya di WeTV.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share