Daftar Pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan Beserta Fakta Uniknya

Cinta di Dalam Perjodohan adalah sinetron besutan dari salah satu Production House terbaik di Indonesia, Verona Pictures yang kini sudah tayang di ANTV setiap pukul 16.30 WIB. Sinetron ini diperankan oleh 3 pemeran utama yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia sinetron Indonesia yaitu Angelica Simperler, Bryan Andrew dan Rendy Septino. Tidak hanya mereka, namun Cinta di Dalam Perjodohan juga diperankan oleh pemeran pendamping yaitu Tamee Irelly, Kaemita Boediono, dan lainnya. 

Yuk, kita bahas masing-masing pemainnya. 

1. Angelica Simperler

Daftar Pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan Beserta Fakta Uniknya - Angelica Simperler

Angelica Faustina Simperler, merupakan artis kelahiran Jakarta pada tanggal 9 Juli 1986 yang sudah berprofesi menjadi artis semenjak tahun 2009 yang perannya dikenal oleh masyarakat luas pada sinetron Angel’s Diary. Angelica memiliki wajah cantik dan sangat imut, bahkan Angelica memiliki wajah yang disangka-sangka berasal dari luar negeri. Memang benar, Angelica merupakan blasteran Austria dan Indonesia. Angelica memiliki nama panggilan “Ratu FTV” karena Angel sudah sering muncul di berbagai sinetron Indonesia.

Pada bulan Juni 2021 menikah dengan Rico Hidros Daeng dan mengaku sangat bahagia dalam memulai bersama dengan pria yang dicintainya. Angelica Simperler berperan Nayla di dalam sinetron Cinta di Dalam Perjodohan.

2. Bryan Andrew

Daftar Pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan Beserta Fakta Uniknya - Bryan Andrew

Aktor muda dan tampan yang bernama Bryan Andrew ini masih berumur 19 tahun dan sudah menjadi aktor yang berperan di sinetron layar kaca Indonesia. Aktor muda kelahiran 20 Agustus 2001 ini memiliki keturunan Swiss dari sang ayah serta keturunan Indonesia Betawi dari sang ibu. 

Bryan Andrew mengawali karir aktingnya sebagai aktor di sinetron Mega Series Suara Hati yang sempat menjadi perbincangan publik karena umurnya yang masih sangat muda namun diberikan peran yang penting. Bryan Andrew kembali berperan di sinetron Cinta di Dalam Perjodohan sebagai salah satu pemeran utama. 

Tidak hanya memiliki wajah yang tampan, namun juga memiliki bodi yang gagah serta memiliki perawakan yang tinggi. Aktor muda dan tampan ini memiliki tinggi 1,7m. Bryan Andrew berperan sebagai Gio di dalam sinetron Cinta di Dalam Perjodohan.

3. Rendy Septino

Daftar Pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan Beserta Fakta Uniknya - Rendy Septino

Salah satu pemeran utama di sinetron Cinta di Dalam Perjodohan yaitu Rendy Septino, merupakan aktor asal Depok yang lahir di tanggal 22 September 1988. Rendy Septino menganut agama kristen dan sudah berkecimpung di dunia akting sejak tahun 2005, salah satu sinetron yang diperankan oleh Rendy adalah Berbagi Suami The Series. 

Aktor berumur 33 tahun ini sangat gemar sekali melakukan olahraga, salah satunya berenang dan tidak heran kalau Rendy memiliki bodi yang sangat bagus. Rendy memulai ajang karirnya di dunia entertainment Indonesia saat menjadi Model cover boy di sebuah majalah. 

Pada tahun 2015, Rendy Septino menikah dengan seorang model cantik bernama Deacy Hayer Luawo dan dikaruniai seorang anak yang bernama Kimberly Derena Septino. Rendy Septino berperan sebagai Azka di sinetron Cinta di Dalam Perjodohan.

4. Tamee Irelly

Daftar Pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan Beserta Fakta Uniknya - Tamee Irelly

Salah satu pemain di Cinta di Dalam Perjodohan yaitu Tamee Irelly yang merupakan artis tanah air yang mengawali karirnya di dalam dunia Entertainment sebagai Model. Pada tahun 2011, Tamee Irelly mulai menjalani karirnya sebagai aktris lewat sinetron perdananya yaitu Aishiteru. Di tahun berikutnya, Tamee Irelly kembali menjalani profesinya sebagai model untuk video klip Pergilah Kasih, salah satu lagu yang cukup terkenal dari band D’Masiv. 

Karir seorang Tamee Irelly semakin melambung karena memerankan salah satu peran penting di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tamee Irelly sempat vakum dari dunia hiburan entertainment karena menjalani pendidikan di jurusan Hukum. 

Tidak hanya berkecimpung di dunia akting, namun Tamee Irelly juga terjun ke dunia tarik suara dan telah merilis single perdananya yang berjudul Rahasia di tahun 2018. Lagu tersebut kemudian dijadikan sebagai Original Soundtrack dari film Keira pada tahun 2018. Fakta unik lainnya, Tamee sangat aktif di industri hukum sebagai pengacara. 

Di dalam sinetron Cinta di Dalam Perjodohan, Tamee berperan sebagai Wilona.

5. Kaemita Boediono

Daftar Pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan Beserta Fakta Uniknya - Kaemita Boediono

Kaemita, merupakan salah satu pemeran di sinetron Cinta di Dalam Perjodohan. Kaemita merupakan seorang aktris, model sekaligus presenter yang telah menjalin karirnya hampir 11 tahun. Kaemita tergabung di organisasi Jakarta International Management atau JIM Models dan telah memerankan banyak sekali FTV. Kaemita tidak hanya berperan sebagai aktris, namun juga seorang Model Iklan, Penyanyi bahkan hingga Presenter. Jadi kualitas akting di dunia entertainment tidak dapat diragukan lagi.

Fakta unik dari Kaemita, ia merupakan aktris berdarah Jawa, Tionghoa, Belanda dan Sunda! 

Kaemita juga berperan di dalam sinetron Cinta di Dalam Perjodohan sebagai Tamara Abimanyu, yang merupakan istri dari Adriyanto, ibunda Gio.

Nah, jika kamu ingin melihat aktor dan aktris yang sudah disebutkan, bagaimana mereka bermain peran masing-masing di sinetron Cinta di Dalam Perjodohan kamu dapat mengunjungi ANTV pada pukul 16.30 WIB!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share