Curhat Warganet Kena Tipu Jastip Tiket Coldplay Hingga Rp 12 Juta

War tiket konser Coldplay ternyata memakan korban yang tak sedikit. Salah satu warganet menceritakan bagaimana ia bisa kena tipu jastip tiket konser hingga Rp12 juta. “Gua ketipu Rp12 juta gara-gara jastip tiket Coldplay,” sebutnya di awal video unggahan akun TikTok bernama Nicho Saputro Nugraha, dikutip Kamis (18/5/2023).

Tujuan dirinya membuat video tentang tertipu jastip tiket konser Coldplay di Jakarta adalah agar tidak ada korban lagi. Kedua, dia berharap dengan kekuatan media sosial, kasus tersebut bisa terangkat ke publik. “Gua yakin bukan cuma gua korbannya,” sambungnya.

Singkat cerita, pada hari war tiket konser Coldplay, Rabu, 17 Mei 2023, ia kebetulan sedang sibuk syuting dari subuh hingga malam. Jadi, ia tidak bisa membeli tiketnya sendiri. “Gua bilang, gua telepon manager gua dan minta titip jastip deh tapi yang terpercaya,” katanya lagi.

Karena itu, managernya mencari jastip tiket hingga bertemu satu oknum. “Gua nggak bakal spill bukti-bukti lainnya, tapi bakal gua spill Instagramnya, biar kalian catat nih, Instagram-nya,” lanjutnya.

Sumber : https://www.liputan6.com/lifestyle/read/5290547/curhat-warganet-kena-tipu-jastip-tiket-konser-coldplay-di-jakarta-hingga-rp12-juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *