Cerita Seru dari Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan

Terpaksa Menikahi Tuan Muda, merupakan salah satu sinetron terbaik dari Verona Pictures yang sudah tayang di ANTV pukul 18.00 WIB, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah mencapai Episode ke-100. Pada tanggal 17 November 2021, Verona beserta dengan Kru & Pemain Film Terpaksa Menikahi Tuan Muda menghadiri acara perayaan episode ke-100 di Ballroom Manhattan Jimmer Mountain Resort, Puncak. 

Acara ini untuk menandakan rasa Puji Syukur karena berkat kerja keras segenap kru hingga para pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dapat sampai ke episode yang ke-100. Tidak hanya itu saja, para pemain juga menceritakan berbagai kisah menarik dan seru selama proses syuting Terpaksa Menikahi Tuan Muda. 

Selain Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, terdapat pula salah satu sinetron yang sedang menjadi perbincangan hangat bagi semua penikmat sinetron Indonesia yaitu Cinta di Dalam Perjodohan yang kembali menghadirkan Angelica Simperler di layar kaca Indonesia dan sinetron ini pun juga menghadirkan salah satu aktor muda blasteran yang bernama Bryan Mckenzie. Sinetron dari Verona Pictures ini juga menghadirkan berbagai kisah seru dan menarik yang cocok dibagikan kepada masyarakat luas. 

Berbagai Cerita Seru dari Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan

1. Leo Consul, mengambil 36 Scene dalam waktu satu hari hingga pukul 2 pagi! Contoh dari Pekerja Keras!

Cerita Seru dari Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan - Leo Consul, mengambil 36 Scene dalam waktu satu hari hingga pukul 2 pagi! Contoh dari Pekerja Keras!
Bryan Consul

2. Suami dari Alisia tidak cemburu ketika sang istri melakukan adegan romantis! Patut dicontoh untuk para lelaki agar tidak mudah cemburu. 

Cerita Seru dari Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan - 2. Suami dari Alisia tidak cemburu ketika sang istri melakukan adegan romantis! Patut dicontoh untuk para lelaki agar tidak mudah cemburu. 
Alisia Rininta

3. Chris Laurent sangat menyukai melakukan proses syuting di daerah Puncak karena dapat menikmati suasana yang sejuk.

Cerita Seru dari Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan - 3. Chris Laurent sangat menyukai melakukan proses syuting di daerah Puncak karena dapat menikmati suasana yang sejuk.
Chris Laurent

4. Adegan berkesan di Cinta di Dalam Perjodohan menurut Angelica, ada yang melakukan kejar-kejaran hingga masuk ke lubang air besar! 

Cerita Seru dari Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan - 4. Adegan berkesan di Cinta di Dalam Perjodohan menurut Angelica, ada yang melakukan kejar-kejaran hingga masuk ke lubang air besar! 
Angelica Simperler

5. Selama menunggu giliran syuting, Rendy Septino dari Cinta di Dalam Perjodohan melakukan olahraga di Gym!

Cerita Seru dari Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan -  Selama menunggu giliran syuting, Rendy Septino dari Cinta di Dalam Perjodohan melakukan olahraga di Gym!
Rendy Septino

6. Bryan Mckenzie, si pemeran Gio merasa nervous saat pertama kali beradu peran dengan aktor senior lainnya!

Cerita Seru dari Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan - 6. Bryan Mckenzie, si pemeran Gio merasa nervous saat pertama kali beradu peran dengan aktor senior lainnya!
Rendy Septino

Nah, seperti itulah kisah seru dan menarik saat beberapa dari pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan. Akan bertambah lagi berbagai cerita yang tidak kalah menarik dan seru lainnya! Yuk, segera nonton kedua sinetron dari Verona Pictures ini di ANTV pada pukul 16.30 WIB (Cinta di Dalam Perjodohan) dan 18.00 WIB (Terpaksa Menikahi Tuan Muda). 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share