Cara Membangun Chemistry Ala Elina Joerg

Halo Sobat Vero, Yuk kenalan lagi sama salah satu pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda dengan Peran  Sarah Pemilik nama lengkap Elina Magdalena Joerg atau lebih dikenal Elina Joerg dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Aktris blasteran Jerman-Indonesia ini sudah banyak membintangi judul sinetron, FTV, film, hingga web series. Tidak heran kemampuan akting Elina Joerg tidak usah diragukan lagi.

Elina Joerg mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai model pada tahun 2013. Kemudian, Elina Joerg pun mulai melebarkan sayap kariernya di dunia seni peran dengan membintangi berbagai judul sinetron salah satunya adalah sinetron yang masih tayang di ANTV yang berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Ternyata seorang Elina mudah untuk membangun chemistry dengan para pemain lainnya karena dirinya termasuk orang yang mudah bergaul dan juga gampang untuk membuka obrolan kepada para pemain.

“Aku anaknya agak sedikit extrovert atau gampang buat membuka obrolan dan aku emang orangnya welcome banget sama semua orang jadi gak malu-malu juga sih kalo ketemu orang baru jadi lebih enak aja kalo ketemu orang baru langsung ngobrol, dan pasti ada aja kalo sama aku obrolannya tuh”-ucap Elina saat diwawancarai oleh tim Verona

Dan elina mengaku tidak pernah mempunyai masalah dengan lawan mainnya dan juga para pemain di Terpaksa Menikahi Tuan Muda karena jika terjadi miss komunikasi akan segera diperbaiki langsung saat itu juga, dan juga jika ada kesalahpahaman kecil yang terjadi saat syuting berlangsung juga akan segera diluruskan, jadi hal-hal seperti itu tidak menghambat dirinya dalam bekerja.

Wah ternyata seorang Elina yang kelihatannya Judes ternyata anak yang periang ya Sobat, Berikut Hasil wawancara tim Verona dengan Elina Joerg  selaku pemeran sarah dalam Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV. Jika Sobat pengen liat akting Elina secara langsung, bisa langsung saja tonton Sinetron Kesayangan kalian Terpaksa Menikahi Tuan Muda Setiap hari pukul 17.00 hanya di ANTV

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share