Biodata Adinda Thomas Pemeran Rayya Dalam Serial Sinetron Kekasih Halal

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip biodata pemain Kekasih Halal, yuk kita simak di bawah ini.

Nama Adinda Thomas @adindathomas pasti sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat sinetron Indonesia. Adinda Thomas berperan sebagai Rayya disinetron Kekasih Halal dari Verona Pictures yang mulai tayang pada tahun 2022.

kekasih halal

Biodata Adinda Thomas

Nama Lengkap : Adinda Noviana Sari N. Thomas

Nama Panggung : Adinda Thomas

Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 8 Agustus 1993

Umur : 28 Tahun

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama : Islam

Profesi : Aktris

Tahun Aktif : 2013 s/d sekarang

Hobi : Naik Gunung

Zodiak : Leo

Sinetron/Film/Acara Yang Pernah Dibintangi : 

Film : KKN Desa Penari (2022) , Satu untuk Selamanya (2022) , Menunggu Bunda (2021),dll

TV Series : Kekasih Halal (2022), The East (2017—2019),dll

FTV : Keblinger Mas Ganteng di Anyer (2018), Mantan’s Wedding Bikin Keki (2017),dll

Biografi Singkat

Adinda Thomas merupakan seorang aktris berbakat yang lahir di Bandung, 8 Agustus 1993. Artis yang menganut agama islam ini merupakan anak ketiga dari lima orang bersaudara. Ia menempuh studi Ilmu Komunikasi nya di The London School of Public Relations Jakarta dan berhasil meraih gelar S.Ikom pada tahun 2017.

Perjalanan Karir

Artis yang merupakan pemeran sinetron, FTV dan film layar lebar ini selain membintangi beberapa film hits di Indonesia seperti KKN Desa Penari dan serial TV The East, ternyata juga memiliki keahlian di bidang tarik suara yang dapat dilihat dari single nya bersama band Rumahsakit yang berjudul “Hilang”, disamping itu ia juga pernah membintangi drama musikal Stereo dan menunjukan kebolehannya dalam bernyanyi.

Fakta Menarik

Adinda ternyata selain cantik dan berbakat juga memiliki hobi yang cukup unik, artis perempuan yang satu ini diketahui gemar mendaki gunung, hobi Adinda yang terbilang cukup berbeda dari kebanyakan perempuan ini ternyata ia warisi dari sang kakak.

Kesibukan 

Saat ini adinda tengah membintangi salah satu sinetron garapan Verona Pictures yang berjudul kekasih halal, sinetron tersebut ia bintangi bersama dengan Wafda yang berperan sebagai lawan mainnya. Jangan lewatkan penampilan Adinda Thomas dalam sinetron Kekasih Halal, setiap hari hanya di Antv pukul 15:30 WIB.

Foto – Foto Eksklusif Adinda Thomas