Biodata Steffi Zamora

Sinetron Bintang Samudera merupakan sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan perdana 19 September 2022. Sinetron Bintang Samudera ini mengisahkan percintaan seorang prajurit TNI Angkatan Laut dengan cinta pertamanya seorang Dokter yang sedang mengabdi sebagai voulunteer di Natuna. Steffi Zamora merupakan pemeran utama di sinetron Bintang Samudera yang tayang setiap hari, pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Biodata Steffi Zamora

Nama Lengkap                        : Stefhanie Zamora Husen

Nama Panggung                      : Steffi Zamora

Tempat, Tanggal Lahir            : Jakarta, 15 Desember 2000

Umur                                       : 21 Tahun

Kewarganegaraan                   : Indonesia

Agama                                     : Islam

Profesi                                     : Aktris, Penyanyi dan Model

Tahun Aktif                            : 2012 s/d sekarang

Hobi                                        : Berenang, Bernyanyi

Zodiak                                     : Sagitarius

Instagram                                : @steffizamoraaa

Sinetron/Film?Iklan Yang Pernah Dibintangi:

Film                 : Tiga Sekawan (2013) sebagai Flo, CJR The Movie (2015) sebagai Stefani, Sajen (2018) sebagai Bianca, Danur 3 (2019) sebagai Clara, Milea: Suara dari Dilan (2020) sebagai Ancika, Titisan Setan 2 (2021) sebagai Shinta, dll.

Web Series      : Yang Baper Minggir (2018) sebagai Steffi, Get Married (2020) sebagai Sophie, Mama Mama Milenial (2021) sebagai Bilqis Zahrani, Kaget Nikah (2021-2022) sebagai Carissa, dll.

Sinetron           : Semua Sayang Eneng (2013) sebagai Steffi, Aisyah Putri the Series: Jilbab In Love (2014-2015) sebagai Dara, Rain (2015) sebagai Anissa, dll.

FTV                 : Rumus Cinta Guru Privat (2016) sebagai Keke dan Move On dari Mantan (2016) sebagai Angel.

Biografi Singkat:

Steffi Zamora, gadis cantic blasteran Jerman-Indramayu ini merupakan putri kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Michael Stotzel dan Sapna Husen. Ia memiliki satu orang kakak laki-laki bernama Steven Alvero Husen dan satu orang adik perempuan bernama Shakira Zahbia Husen. Pada bulan Oktober 2017, Steffi mulai tinggal di New Mexico, Amerika Serikat untuk memenuhi permintaan orang tuanya yang meminta Steffi melanjutkan studi di sana. Namun pada bulan Maret 2018, Steffi kembali ke Indonesia dan telah menyelesaikan studinya di sebuah sekolah menengah pada tahun 2019.

Perjalanan Karir Steffi Zamora:

Steffi Zamora mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi salah satu personel dari grup vocal wanita bernama Elovii pada 2012 lalu. Pada 2013, Steffi melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan film pertamanya berjudul Tiga Sekawan. Kini Steffi telah banyak membintangi berbagai judul film, sinetron, serial web, maupun FTV. Pada tahun 2019, Steffi meluncurkan single solo perdananya yang diberi judul Kupendam Sendiri.

Fakta Menarik:

Steffi Zamora memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kedua orangtuanya, sehingga banyak mengabadikan serta diunggah di akun media sosial. Kedekatan itu membuat Steffi tak canggung bergaya disamping papanya. Tidak hanya itu, Steffi juga merupakan sahabat dari Laura Anna yang telah meninggal dunia pasca kecelakaan

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share