Biodata, Social Media & Fakta Menarik Geccha Tavvara, Pemeran Dini di Sinetron Pengantin Dini

Siapa sih yang tidak terpana dengan peran Dini pada sinetron Pengantin Dini? Sosok Dini yang diperankan oleh Geccha Tavvara pasti membuat banyak orang kagum. Siapa sangka, di usianya yang masih sangat belia, Geccha sudah menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Parasnya yang cantik juga sudah pasti membuat banyak orang penasaran, siapa sih Geccha Tavvara? Nah, bagi kalian yang ingin tahu lebih dalam, berikut profil dan biodata lengkap Geccha Tavvara beserta trivia menarik tentang dirinya. Yuk simak di bawah!

Biodata, Profil & Social Media Geccha Tavvara

1. Nama; Geccha Qheagaventa

2. Tempat, Tanggal Lahir: Medan, 29 Desember 2004

3. Akun Social Media: @gecchatvr (Instagram)

Fakta Menarik Geccha Tavvara

Geccha Qheagaventa atau yang dikenal sebagai Geccha Tavvara merupakan aktris cilik yang sudah memulai karirnya sejak usia 7 tahun. Geccha memulai karirnya di dunia hiburan dengan memerankan film layar lebar berjudul Purple Love di tahun 2011. Tidak sampai di situ, karir Geccha di dunia perfilman Indonesia semakin melejit. Ia juga memerankan film Malaikat Tanpa Sayap, 99 Cahaya di Langit Eropa, 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2. Kemudian di tahun 2016, Geccha memerankan film berjudul Aku Ingin Ibu Pulang sekaligus peran terakhirnya di film layar lebar.

Setelah beberapa tahun menghilang dari dunia perfilman, Geccha Tavvara kembali muncul dengan memerankan sosok Dini pada sinetron Pengantin Dini di tahun 2019. Di kala usianya yang masih 14 tahun, Geccha sudah menjadi peran utama dalam sinetron tersebut dan beradu akting dengan Bastian Steel. Perannya yang ciamik membuktikan bahwa Geccha sangat bertalenta dalam berakting.

Selain berbakat dalam berperan, Geccha Tavvara juga merupakan sosok yang peduli dengan sosial dan lingkungan. Ia tergabung dengan project Batang Peduli yang membahas hal-hal yang berkaitan dengan kemamusiaan. Inilah bukti bahwa masih banyak anak-anak muda yang peduli sekitar dan harus diikuti oleh anak-anak muda lainnya.

Walaupun sinetron Pengantin Dini sudah tidak tayang lagi, kamu masih bisa menyaksikan sinetron menarik lainnya dari Verona Pictures! Dijamin kamu bakal terhibur dengan alur cerita yang seru serta diperankan oleh aktor dan aktris yang berpengalaman.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share