Biodata Rebecca Tamara

Sinetron Bintang Samudera merupakan sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan perdana 19 September 2022. Sinetron Bintang Samudera ini mengisahkan percintaan seorang prajurit TNI Angkatan Laut dengan cinta pertamanya seorang Dokter yang sedang mengabdi sebagai voulunteer di Natuna. Rebecca Tamara merupakan salah satu pemeran di sinetron Bintang Samudera yang tayang setiap hari, pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Biodata Rebecca Tamara

Nama Lengkap                        : Rebecca Tamara Gunawan

Nama Panggung                      : Rebecca Tamara

Tempat, Tanggal Lahir            : Jakarta, 11 Agustus 1994.

Umur                                         : 28 Tahun

Kewarganegaraan                   : Indonesia

Agama                                     : Islam

Profesi                                     : Aktris, Model

Tahun Aktif                            : 2012 s/d sekarang

Hobi                                        : Travelling

Zodiak                                     : Leo

Instagram                                : @rebeccatamara

Sinetron/Film?Iklan Yang Pernah Dibintangi:

Film                 : Hantu Nancy (2015) sebagai Cindy, Pacarku Anak Koruptor (2016) sebagai Mara, Dear Love (2016) sebagai Nadine, Arumi (2018) sebagai Arumi, Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa (2019) sebagai Juwita dan Pride (2019) sebagai Rania.

Web Series      : Ruang Kenangan (2018) sebagai Kirana dan Suami-Suami Masa Kini (2022) sebagai Indri Setiawan.

Sinetron           : Bawang Putih Berkulit Merah (2020) sebagai Anna Atmajaya dan Eliza Saputri, Oh Ternyata (2012), Heart Series 2 (2013) sebagai Desi, Ganteng-Ganteng Serigala (2014) sebagai Angel, Dunia Terbalik (2018) sebagai Vanessa, dll.

FTV                 : Princess, 3 Kurcaci dan Pangeran Impian (2014), Keciduk Cinta Penjual Ayam Bakar (2015), Eneng Jagoan Kampung (2016), dll

Biografi Singkat:

Rebecca Tamara, model serta aktris darah blasteran Jerman-Indonesia ini merupakan anak tunggal Ibu Ella Tamara. Telah kita ketahui Rebecca Tamara menempuh masa pendidikannya di Sekolah Dasar Don Bosco Pondok Indah, SMP Sumbangsih dan SMAN 38 Jakarta. Tidak hanya itu, Rebecca juga mempunyai sepupu yang berprofesi sama dengannya, yakni Megan Domani dan Bryan Domani.

Perjalanan Karir Rebecca Tamara:

Rebecca mengawali karirnya sebagai model, dirinya pun mengikuti ajang pencarian model dengan postur tubuh yang tinggi dan wajah yang rupawan. Meskipun tidak berhasil mendapatkan juara, justru Rebecca mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron yang berjudul Heart Series 2 sebagai Desi pada tahun 2013. Dari sanalah tawaran film layar lebar, FTV, serial web serta sinetron berdatangan pada Rebecca. Di tahun 2021, nama Rebecca semakin melejit setelah bermain dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda sebagai Amanda yang beradu akting dengan Alisia Rininta, Christ Laurent, dll.

Fakta Menarik:

  1. Rebecca sering disebut memiliki kemiripan dengan Raisa, penyanyi cantik Indonesia.
  2. Dirinya mengakui bahwa film Titanic (1997) membuatnya menangis.
  3. Rebecca sangat mengagumi Chris Hemsworth dan Jake Gyllenhaal.
  4. Film yang berjudul The Pursuit of Happyness mampu memengaruhi hidup Rebecca Tamara

Kesibukan:

Saat ini Rebecca Tamara sedang membintangi salah satu sinetron produksi Verona Pictures dengan judul Bintang Samudera yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di ANTV. Dalam sinetron tersebut, Rebecca memerankan Dokter Andra yang merupakan seorang dokter muda cantik. Anak dari seorang komandan yang juga adalah atasan Bintang yang bernama Mayor Pranoto. Dokter muda yang cantik ini sangat arogan, cool, merasa dirinya paling hebat dan paling cantik. Dia sangat tidak menyukai kehadiran Nagita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait