Biodata, Profil & Fakta Menarik Pierre Gruno

Bagi kalian para penggemar sinetron Cinta di dalam Perjodohan, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan karakter Herman yang sangat bengis dan sangat gencar untuk mencari Nayla. Konflik-konflik yang diciptakan karakter Herman pasti membuat kalian merasa gemas dan menambah keseruan pada alur cerita.

Nah, bagi kalian yang belum tahu siapa aktor di balik karakter Herman. Berikut biodata lengkapnya beserta fakta menarik yang perlu kamu tahu!

Biodata Pierre Gruno

Nama lengkap: Pierre Andreas Sadaq Hamid

Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 29 Agustus 1948

Profesi: Model dan aktor

Akun sosial media:
Instagram: @grunopierre

Fakta-Fakta Menarik Pierre Gruno

Pierre Andreas Sadaq Hamid atau yang biasa dikenal dengan Pierre Gruno merupakan aktor veteran yang telah membintangi banyak judul film layar lebar dan sinetron. Pierre mengawali karirnya di dunia hiburan dengan membintangi sinetron Insan Kesepian di tahun 1971. Namun karena tidak tahan dengan proses syuting yang melelahkan, Pierre memilih untuk menjadi model di tahun berikutnya.

Di tahun 2006, Pierre kembali terjun ke dunia perfilman dengan memerankan film layar lebar yang berjudul Ekspedisi Maladewa. Nama Pierre kembali naik ke permukaan setelah ia membintangi film The Raid di tahun 2012 yang sangat populer pada saat itu.

Di tahun 2021, Pierre memerankan karakter Hendra di sinetron Cinta di dalam Perjodohan yang merupakan hasil produksi Verona Pictures. Sifat tegas dan bengis yang ditunjukkan oleh karakter Hendra membuat bumbu-bumbu konflik pada sinetron Cinta di dalam Perjodohan menjadi semakin seru.

Sebelum menjadi aktor, Pierre sangat aktif di dunia modeling. Namun di tahun 1995, ia memutuskan untuk berhenti menjadi model setelah 24 tahun berkarir. Di tahun itu, ia merasa sudah terlalu tua untuk menjadi model. Terlebih lagi ia melihat muridnya berada di atas panggung yang sama, padahal Pierre sudah menginjak usia 45 tahun. Sejak saat itu, Pierre beralih untuk bermain sinetron dan langganan memerankan peran-peran antagonis.

Yuk tonton sinetron Verona Pictures lainnya yang tentunya bakal menghibur hari-hari kalian! Apalagi beragam sinetron dari Verona Pictures selalu memberikan alur cerita yang seru dengan diperankan oleh aktor dan aktris yang berpengalaman.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share