Biodata Pemain Kekasih Halal

veronapictures – Halo sobat Vero! Menjelang lebaran Verona Pictures telah merilis sinetron terbaru dengan judul Kekasih Halal. Sinetron ini akan tayang perdana pada Senin, 9 Mei 2022 pukul 15.30WIB hanya di ANTV. Sinetron Kekasih Halal menceritakan kisah cinta unik antara Nabil dengan Rayya. Nabil cinta pada pendengaran pertama pada Rayya. Sementara Rayya seorang gadis yang dididik oleh orang tuanya untuk tidak pernah mengenal yang namanya pacaran sebelum di lamar. Jadi, berpacaran harus dilakukan setelah mereka halal alias setelah mereka menikah. Keluarga Rayya pun tidak ingin Nabil mengandalkan kekayaan orang tuanya untuk menghidupi Rayya nantinya. Apakah Nabil berhasil menjadikan Rayya kekasih halalnya? Dan Apakah Nabil yang seumur hidupnya selalu hidup nyaman dengan harta, bisa berhasil hidup dengan cara meninggalkan semua kekayaan itu demi Rayya? Tidak hanya itu, sinetron ini disutradarai oleh Bapak Lakonde loh. Yuk kenalan dengan para pemain Kekasih Halal!

⦁ Wafda Saifan Sebagai Nabil
Wafda Saifan Lubis atau lebih dikenal dengan Wafda Saifan, merupakan seorang vokalis, actor dan model kelahiran Jakarta, 4 Juni 1990. Kini ia sudah berusia 31 tahun. Pemeran Nabil ini mengawali karirnya di industri hiburan tanah air dengan menjadi vokalis dari band bernama Volume Band. Wafda Saifan mulai dikenal berakting dengan membintangi serial Go Go Girls berperan sebagai Galaksi pada tahun 2011. Setelah itu ia mulai sering membintangi FTV serta masuk ranah film lainnya loh. Dalam memerankan Nabil di sinetron Kekasih Halal, ia memiliki karakter yang songong atau tidak bertatakrama, pemberani dan penyuka tantangan. Nabil yang ingin menikahi Rayya namun tidak mendapatkan restu, membuat dirinya menjadi kerja keras untuk membuktikan bahwa dia layak menjadi suami Rayya.

⦁ Adinda Thomas Sebagai Rayya
Aktris pemilik nama lengkap Adinda Noviana Sari Thomas ini lahir di Bandung, 8 Agustus 1993. Kini dirinya sudah berusia 28 tahun. Anak ketiga dari pasangan Thomas Riyadi dan Dewi Putri ini mengawali karirnya dengan mencoba peruntungan di dunia modeling ketika masih duduk di banku SD dan kerap mengikuti acara fashion show. Adinda Thomas mulai berakting sebagai Mona di sinetron Detak Cinta pada tahun 2013, membuat biodata Adinda Thomas pun mulai tersebar ke masyarakat hingga memainkan beberapa sinetron, FTV dan film. Adinda merupakan artis multitalent karena ia juga berbakat sebagai penari, presenter, penyanyi dan model. Sebagai pemeran Rayya yang merupakan anak cantik dari Pak Mansyur di sinetron Kekasih Halal ini, memiliki karakter usil dan easy going. Rayya yang awalnya iseng pada Nabil namun akhirnya jatuh cinta, hingga beberapa temannya melarang Rayya jatuh cinta pada Nabil.

⦁ Dicky Wahyudi Sebagai Pak Robby (Ayah Nabil)
Di era 1990-an, Dicky Wahyudi menjadi salah satu aktor kebangsaan Indonesia yang diidolakan masyarakat. Aktor tampan kelahiran Jakarta, 23 September 1969 ini sudah menginjak usia 52 tahun. Suami dari Retno Wahyudi ini terbilang sudah lama memasuki dunia hiburan, dimulai dari membintangi film yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 1993 sebagai Iwan. Pada tahun 2019 Dicky mendapatkan penghargaan Festival Film Bandung sebagai Pemeran Pria Terpuji Film Televisi. Dicky Wahyudi sudah banyak melakukan akting dan berperan berbagai macam karakteristik dalam film, sinetron bahkan FTV loh. Setelah mengurangi jadwal syuting, kini Dicky Wahyudi tengah menjalani proses syuting sinetron Kekasih Halal. Dicky Wahyudi memerankan sebagai Pak Robby yang merupakan Ayah dari Nabil. Pak Robby seorang pengusaha kaya, memiliki banyak kebun maupun ternak. Tidak hanya itu, Pak Robby merupakan orang yang royal, namun tidak kalah sombong. Dirinya selalu ingin dapat pengakuan saat berbuat baik. Karena Pak Robby orang kaya, ia selalu mengandalkan harta saat mendekati Bu Dina dan sering bertikai dengan Pak Mansyur yang mendekati Bu Dina dengan modal secukupnya.

⦁ Djohan Djehan Sebagai Pak Mansyur (Ayah Rayya)
Djohan Djehan yang lebih dikenal sebagai Johan Jehan adalah aktor senior yang tidak asing lagi untuk kita. Telah diketahui Johan sudah membintangi banyak film salah satunya berjudul Di Dadaku Ada Cinta (1986), sinetron salah satunya Anak Cucu Adam (2005), bahkan FTV salah satunya Demi Cinta Dien (2013). Kini Johan tengah sibuk syuting sinetron Kekasih Halal. Perannya sebagai Pak Mansyur, seorang pensiun PNS dan kini menjadi tukang jahit. Pak Mansyur memiliki anak bernama Rayya dan Pulung. Dirinya menyukai Bu Dina sejak lama, namun Pak Mansyur merasa kesal karena mempunyai saingan yang pemberani yaitu Pak Robby.

⦁ Wanda Hamidah Sebagai Bu Dina
Wanda Hamidah adalah seorang aktris, aktivis, model, pembawa acara, serta politikus Indonesia yang memiliki paras cantik ini lahir di Jakarta, 21 September 1977. Kini Wanda telah berusia 44 tahun. Wanda Hamidah merupakan satu dari sekian banyak politikus yang memulai karirnya dari dunia model dan keartisan. Wanda menggeluti dunia modelling sejak duduk di bangku SMP, kemudian pada tahun 90-an ia terpilih menjadi cover girl salah satu majalah. Pada Tahun 2006, setelah lulus dari fakultas hukum dirinya bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) dan dipercaya menjadi bendahara partai peiode 2006-2010. Karirnya di dunia politik semakin melambung sejak ia mendapatkan penghargaan dari Menhukam pada April 2008 sebagai Artis Peduli Hukum dan HAM. Tidak hanya itu, pada tahun 2009 ia juga terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2009-2014 dan duduk di Komisi E yang membidangi kesejahteraan rakyat. Wahh, keren banget ya Sobat Vero. Kini Wanda melepaskan kerinduannya pada dunia seni peran dengan membintangi sinetron Kekasih Halal. Wanda memerankan Bu Dina seorang janda cantik dan kepala sekolah. Ibu kepala sekolah ini disukai oleh Pak Robby dan Pak Mansyur, namun dia masih mencintai almarhum suaminya. Bu Dina fokus mengabdikan diri sebagai guru dan mencetak generasi unggul untuk Indonesia.

⦁ Aden Bajaj Sebagai Pulung
Komedian dan juga aktor asal Indonesia yang memiliki nama lengkap Raden Asep Saefulloh ini lebih dikenal dengan Aden Bajaj. Ia lahir di Kuningan, 18 Februari 1983 yang berarti kini ia berumur 39 tahun. Dalam mengawali karirnya, Aden bersama Isa dan Melky membentuk grup lawak bernama Bajaj yang merupakan salah satu peserta Audisi Pelawak TPI (API) pada tahun 2005. Aden sendiri mulai dikenal publik bersama grup Bajaj setelah membintangi sinetron Para Pencari Tuhan sebagai Barong pada tahun 2007. Tahun 2021, Suami dari Shynta Fitria ini juga pernah membintangi sinetron Mat Kriwil sebagai Hansip Irul loh. Kini Aden Bajaj sedang membintangi sinetron Kekasih Halal sebagai Pulung yang merupakan anak dari Pak Mansyur dan kakak dari Rayya.

⦁ Robert Chaniago Sebagai Eno
Robert Chaniago Timur atau lebih dikenal sebagai Robert Chaniago, merupakan aktor, model dan presenter kelahiran Jakarta, 14 September 1994 yang kini berusia 27 tahun. Nama Robert terkenal setelah ikut bermain dalam sinetron Anak Jalanan sebagai Ifan pada tahun 2015. Ia sudah membintangi berbagai sinetron, serial, film hingga saat ini dirinya membintangi sinetron Kekasih Halal sebagai Eno yang merupakan teman Nabil.

⦁ Dede Wijaya Sebagai Sonny
Dede Wijaya Pratama seorang aktor, model, sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia yang lahir di kota Tarakan, Kalimantan Utara, 6 Januari 1996. Kini ia telah menginjak usia 26 tahun. Dede mengawali kariernya sebagai model dan penyanyi cafe di Samarinda dan mengikuti ajang Indonesian Model Search pada tahun 2015 dengan mewakili Samarinda.Selain itu ia juga terpilih sebagai Putra Putri Duta Wisata dan Putri Pariwisata Kota Samarinda 2015 dan Duta Generasi berencana 2015. Namanya semakin dikenal di dunia hiburan sejak berperan sebagai Tama di dalam sinetron Anak Langit pada tahun 2017. Setelah itu Dede melebarkan sayapnya dengan membintangi beberapa FTV, web series serta sinetron, salah satunya sinetron dengan judul Kekasih Halal yang memerankan sebagai Sonny, teman Nabil dan Eno.

⦁ Maura Gabrielle Sebagai Alysa
Pemilik nama lengkap Maura Inry Gabrielle yang memiliki paras cantik ini lebih dikenal dengan Maura Gabrielle. Aktris sekaligus model ini lahir di Jakarta, 5 Januari 1997, yang berarti telah menginjak usia 25 tahun. Nama Maura Gabrielle semakin terkenal saat membintangi film From London to Bali (2017) sebagai Usagi. Meski baru aktif berkarir sejak tahun 2017, Maura telah membintangi puluhan judul FTV, sinetron, film bahkan series loh. Saat ini Maura sedang disibukkan dengan sinetron terbarunya yang berjudul Kekasih Halal. Dalam sinetron ini Maura berperan sebagai Alysa, teman Rayya.

⦁ Nadya Yasmien Sebagai Fanny
Nadya Yasmien seorang aktris cantik Indonesia kelahiran Medan, 26 November 1996. Aktris yang sudah berusia 25 tahun ini dikenal perannya dalam puluhan judul FTV sejak tahun 2018 dan pernah membintangi acara televise Lapor Pak! pada tahun 2021. Kini Nadya telah membintangi sinetron Kekasih Halal memerankan sebagai Fanny, teman Rayya dan Alysa.

Itulah 10 profil pemain sinetron Kekasih Halal. Agar semakin kenal dengan mereka, jangan lupa saksikan Kekasih Halal setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV ya!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share