Biodata Lengkap Shinta Bachir, Pemeran Marissa di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan sinetron dari produksi Verona Pictures yang kini sudah menyentuh episode ke 150. Sinetron ini penuh dengan berbagai aktor dan aktris yang penuh dengan talenta dan karisma.

Salah satu pemeran dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yaitu Shinta Bachir. Aktris senior yang sangat cantik dan berpengalaman dalam dunia entertainment. Yuk, kita bahas biodata lengkapnya. 

Terkenal di Film Horor Suster Keramas

Memulai karir akting di film Suster Keramas dan berperan sebagai Jeng Dolly pada tahun 2009. Karena Shinta memiliki skill akting yang sangat menjiwai, sampai saat ini Shinta sudah berperan di berbagai film, sinetron dan FTV layar kaca Indonesia. 

Pernah Merilis Single di Tahun 2015

Tidak hanya menjalani karir sebagai seorang aktris, namun Shinta Bachir juga sempat merilis single lagu pertamanya di tahun 2015 dengan judul “Aku Galau” 

Memiliki Hobi yang Positif

Shinta Bachir disela-sela waktu bersantainya jiak tidak memiliki pekerjaan, ia sering melakukan kegiatan berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat hingga rajin memasak makanan setiap hari baik untuk keluarga ataupun dirinya sendiri.

Biodata Lengkap Shinta Bachir, Pemeran Marissa di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda - Memiliki Hobi yang Positif

Aktif di Sosial Media

Tidak hanya aktif berperan di berbagai sinetron, namun Shinta Bachir juga sangat aktif membagikan cerita kehidupan pribadinya di Channel YouTube dengan nama Shinta Bachir Channel serta Instagram @shinta_bachir86

Biodata Lengkap Shinta Bachir, Pemeran Marissa di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda - Aktif di Sosial Media

Berikut merupakan biodata lengkap dari seorang Shinta Bachir 

Nama : Shinta Bachir

Tempat Lahir : Wonosobo, Jawa Tengah

Tanggal Lahir : 7 Februari 1986

Umur : 35 Tahun

Agama : Islam

Pekerjaan : Aktris, Model dan Penyanyi

Nama Anak : Arkan Alvaro Suyitno

feat imgphotogridlite 1561017804486

Nah, jika kamu ingin melihat peran terbaik yang diberikan oleh aktris veteran asal Indonesia ini, kamu dapat menonton sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dari Verona Pictures yang ditayangkan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share