Biodata Fendy Chouw Sebagai Dalam Serial Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Halo, Sobat Vero! Jangan pernah bosan dengan pertanyaan “apa kabar kalian hari ini?” ya, bagaimanapun juga mince harap kalian semua sehat dan bahagia selalu dimanapun kalian berada. Kali ini mince akan kasih info biodata pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang bisa dibilang tampan lho, langsung saja simak di bawah ini yuk!

Pemilik nama lengkap Fendy Heryanto yang dikenal sebagai Fendy Chow merupakan aktor serta model yang kini menginjak usia 33 tahun ini ternyata keturunan Tionghoa . Sobat Vero pasti sudah tidak asing lagi dengan paras tampan dari pemeran Andrew, suami dari Alex di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Biodata Fendy Chow

Nama Lengkap                        : Fendy Heryanto

Nama Panggung                      : Fendy Chow

Tempat, Tanggal Lahir            : Jakarta, 5 Januari 1989.

Umur                                         : 33 Tahun

Kewarganegaraan                   : Indonesia

Agama                                     : Kristen Protestan

Profesi                                     : Aktor, Model

Tahun Aktif                            : 2003 s/d sekarang

Tinggi Badan                          : 180 cm

Hobi                                        : Travelling

Zodiak                                     : Capricorn

Instagram                                : @fendychow

Sinetron/Film/Acara Yang Pernah Dibintangi:

Film                 : Milli & Nathan (2011) sebagai Oscar, Jomblo Ngenes (2017) sebagai Nico, The Fabulous Udin ( 2016) sebagai Cakka, dll

TV Series        : Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) (2007) sebagai Levi, Malaikat Tak Bersayap (2018) sebagai Vian, Bawang Putih Berkulit Merah (2020) sebagai Reza, Terpaksa Menikahi Tuan Muda (2022) sebagai Andrew, dll

FTV                 : Sakitnya Tuh Disini (2015), Cek Kamar Sebelah (2017), Cinta Siaga 24 Jam (2017), dll

Biografi Singkat

Fendy Chow merupakan putra sulung keturunan Tionghoa dari Pramana Heryanto dan Jusinah Saminah. Aktor yang memiliki paras tampan ini lahir di Jakarta, 5 Januari 1989. Kini dirinya sudah menginjak usia 33 tahun. Pada 23 Juli 2017, Fendy Chow telah menikah dengan Stella Cornelia, yang saat ini tengah mengandung buah hati mereka dan usia kandungannya sudah 5 bulan. Fendy Chow menempuh studi Performing Art nya di The London School Of Public Relations Jakarta.

Perjalanan Karir

Aktor yang telah banyak membintangi film, sinetron bahkan FTV di Indonesia ini berawal dari ajang pemilihan model Aneka Yess! pada tahun 2003. Dalam ajang tersebut, dirinya berhasil menjadi salah satu finalis dengan kategori Wajah Oriental. Hal itu membuat Fendy Chow ditawarkan perannya oleh produser sinetron Legenda pada tahun 2007. Namanya melambung tinggi saat memerankan Levi di sinetron Cinderella pada tahun 2007. Tidak hanya itu, aktor yang memiliki wajah oriental ini telah memainkan 9 film layar lebar, salah satunya Milli & Nathan pada tahun 2011.

Fakta Menarik

Image Fendy Chow di layar televisi terlihat galak, tapi tidak banyak orang yang tahu kalau dia memiliki kepribadian yang mellow dan romantis. Karena itu Fendy sangat bucin pada istrinya. Selain itu dia juga sangat suka menonton drama Korea dan bahkan sampai menangis saat menonton drama Korea yang ceritanya menyentuh hatinya.

Fendy Chow sangat mengidolakan Brian Imanuel Soewarno yang lebih dikenal dengan nama Rich Brian, seorang penyanyi rap, produser rekaman dan penulis lagu Indonesia. Fendy Chow mengaku dirinya telah menyukai semua lagu Rich Brian.

Tidak hanya itu, ternyata Fendy Chow suka memainkan game Mobile Legend. Dirinya lebih suka memainkan mode Magic Chess, dikarenakan memainkan mode Rank harus bareng dengan teman yang lainnya. Oleh karena itu, Fendy Chow bisa dibilang orang yang introvert. Hero yang paling suka Fendy pakai ialah Karina. Fendy pun mengaku dirinya merasa kesal saat sedang memainkan mode Rank, namun tiba-tiba ia harus take shooting. Hingga dirinya harus merelakan bintang mode Rank tersebut.

Makanan Favorite                   : Ramen

Minuman Favorite                   : Kopi

Warna Favorite                        : Hitam

Film Genre                                : Drama

Hewan Peliharaan                   : Maltese

Model Rambut                         : Cepak

Bahasa Asing Yang Dikuasai : Inggris, Hokkian

Kesibukan

Fendy tengah membintangi salah satu sinetron produksi Verona Pictures yang berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda dari episode 230 hingga kini sudah menginjak episode 314. Fendy berperan sebagai Andrew, suami Alex. Ditengah kesibukan shooting, Fendy juga menyempatkan untuk ngegym lho, Sobat Vero.

Jangan lewatkan peran Andrew di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *