Biodata Felicia Amerda (Riri)

Sinetron Suami Pengganti merupakan sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan perdana 1 Maret 2022. Sinetron Suami Pengganti ini mengisahkan Ariana (Laura Theux) dan Galvin (Ben Joshua) yang sudah menjalin hubungan cukup lama memutuskan untuk menikah. Pada hari pesta lajang, sebuah tragedi terjadi antara Ariana dengan Choky (Fajar Rezky) hingga mengakibatkan Choky dipenjara dan Galvin membatalkan pernikahannya dengan Ariana. Saka (Rifky Balweel) bersedia menjadi suami pengganti Ariana ketika mendengar musibah tersebut. Pernikahan tanpa rasa cinta tersebut akhirnya terlaksana. Felicia Amerda merupakan salah satu pemeran di sinetron Suami Pengganti yang tayang setiap senin sampai sabtu, pukul 20.00 WIB hanya di ANTV.

Biodata Felicia Amerda

Nama Lengkap                        : Felicia Amerda

Nama Panggung                      : Felicia Amerda

Tempat, Tanggal Lahir            : Surabaya, 11 Maret 1991.

Umur                                         : 31 Tahun

Kewarganegaraan                   : Indonesia

Agama                                     : Islam

Profesi                                     : Media personality, Radio Announcer, TV Presenter, Professional MC & Actor

Tahun Aktif                            : 2014 s/d sekarang

Hobi                                        : Baca buku, Berolahraga, Travelling, Menonton film dan Mendengarkan lagu

Zodiak                                     : Pisces

Tinggi Badan                          : 158 cm

Berat Badan                            : 53 kg

Instagram                                : @feliciaamerda

Perjalanan Karir Felicia Amerda:

Felicia Amerda memulai karir sebagai pemain FTV di tahun 2014 sampai 2015 di beberapa judul. Namun Felicia memutuskan untuk kembali menetap di Surabaya dan memilih untuk melanjutkan passion dalam berkarier di dunia entertainment showbiz sebagai Radio Announcer selama 7 tahun. Hal itu membuat Felicia sadar bahwa dunia showbiz tidak hanya bisa muncul di layar kaca tetapi juga bisa melalui audio. Setahun pertama Felicia membawakan satu program yang memutarkan lagu lagu Hits Terbaik Dunia khas dengan “gaya kawula muda” Prambors. Di tahun kedua hingga ketujuh Felicia menemukan ketertarikan dan kecintaannya yang lebih mendalam di dunia radio dengan bergabung bersama salah satu station radio milik MRA Group yaitu Hard Rock FM Surabaya. Karena sebagai penyiar radio, Felicia bisa berbagi cerita, informasi dan juga mengulik kecintaannya pada dunia musik. Selama 7 tahun juga, ternyata Felicia menjadi Professional MC dimana dunia panggung adalah tempat yang sangat menyenangkan buatnya. Dimulai dari event wedding, otomotif, company & gathering event, launching product event hingga product launching & exhibition. Di tahun 2022, kesempatan lain datang dan Felicia memberanikan diri untuk bisa memainkan karakter Riri dalam sinetron Suami Pengganti produksi Verona Pictures.

Kesibukan:

Saat ini Felicia Amerda sedang membintangi salah satu sinetron produksi Verona Pictures yang berjudul Suami Pengganti yang tayang setiap hari senin sampai hari sabtu pukul 20.00 WIB di ANTV. Dalam sinetron tersebut, Felicia memerankan Ridi yang merupakan istri dari Galvin, diperankan oleh Ben Joshua.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share