Biodata & Fakta Menarik Bastian Steel: Aktor dan Penyanyi Muda asal Indonesia

Bagi kamu yang sudah lama menikmati dunia hiburan di layar kaca Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Bastian Steel. Pria kelahiran 21 September 1999 yang memiliki nama lengkap Bastian Bintang Simbolon merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi yang sudah berkecimpung lama di layar kaca Indonesia. 

Nama Bastian Steel terkenal semenjak boy group asal Indonesia, yaitu Coboy Junior atau dengan sebutan CJR dan Project Jr. 8. Selain itu, Bastian juga sudah membintangi Film, Web Series dan Sinetron seperti Rudy Habibie, Love For Sale 2, FaceTrix, hingga Butir-butir Pasir di Laut produksi dari Verona Pictures. 

Terdapat pula beberapa fakta unik lainnya dari Bastian Steel, yuk kita simak!

Fakta Unik Bastian Steel

Biodata & Fakta Menarik Bastian Steel: Aktor dan Penyanyi Muda asal Indonesia - Fakta Unik Bastian Steel

1. Tahun 2011-2014, Nama Bastian Steel yang Melambung Tinggi

Pasti kamu pernah mendengar Boy Group asal Indonesia yaitu Coboy Junior atau CJR. Grup yang beranggotakan 4 orang yaitu Iqbaal, Aldi, Kiki dan Bastian ini pernah menghibur masyarakat Indonesia, khususnya bagi kaum muda pada tahun 2011 hingga 2014 silam. 

Namun pada tahun 2014, tepatnya di tanggal 23 Februari, Bastian berpisah dengan kawan-kawan dari CJR pada saat konser perpisahan. Kemudian, di tahun yang sama, Bastian merilis single terbarunya dengan judul Surat Izin Mencinta.

2. Pernah Mengikuti Ajang Idola Cilik 2

Idola Cilik merupakan TV Show yang bertemakan kontes bernyanyi yang pernah terkenal pada masanya. Bastian juga pernah mengikuti acara ini dan pernah menjadi Finalis Idola Cilik 2. Bastian juga pernah merilis album Gapai Mimpiku bersama dengan finalis Idola Cilik lainnya, salah satunya adalah kawan satu grup nya yaitu Aldi.

3. Pada tahun 2020, Pernah Digosipkan Selingkuh dengan Sepupunya

Pernahkah kamu tahu, bahwa Bastian Steel pernah digosipkan selingkuh dengan sepupunya yaitu Shafa Haris. Hal ini diungkapkan langsung oleh kakak dari Shafa yaitu Shakilla Astari dalam live instagram di tahun 2020. 

Shafa menyebutkan kalau di malam itu terdapat 152 penonton yang sangat beruntung. Karena pada malam hari itu tidak banyak orang yang menonton. Namun, netizen sangat cepat menanggapi hal tersebut. Banyak dari Netizen langsung merekam dan langsung menaruh komentar pada akun Bastian Steel. 

4. Sangat Aktif di Sosial Media, terutama Youtube

Sudah sepantasnya anak muda jaman sekarang, Bastian Steel sangatlah aktif bermain di sosial media. Bastian sering membagikan kegiatan pribadi dan profesionalnya di instagramnya @bastiansteel dan channel Youtube pribadinya yaitu Bastian S yang sudah memiliki subscriber 900 ribuan. 

Nah, seperti itulah beberapa fakta unik dari seorang Bastian, mulai dari awal karier hingga kehidupan pribadinya. Jika kamu ingin menonton performa dari Bastian Steel, kamu dapat menonton langsung sinetron Butir-butir Pasir di Laut di WeTV.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share