Biodata Bryan Andrew Terlengkap, Sosial Media, Fakta Unik Pemeran Gio Cinta di Dalam Perjodohan

Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan merupakan sinetron yang saat ini sedang On Going dari Verona Pictures. Salah satu pemain di dalam sinetron tersebut yaitu Bryan Andrew merupakan seorang aktor muda kelahiran tahun 2001! 

Tidak hanya muda, namun aktor muda ini memiliki keturunan Swiss! Yuk, kita simak biodata serta fakta uniknya! 

Perjalanan Karir dari Bryan Andrew

Biodata Bryan Andrew Terlengkap, Sosial Media, Fakta Unik - Perjalanan Karir Bryan Andrew

Bryan Andrew, merupakan seorang aktor muda yang kini sedang sangat naik popularitasnya. Bagaimana tidak, setiap sinetron yang dibintangi oleh Bryan Andrew begitu laris karena perannya yang begitu menjiwai serta mendalami karakter yang diberikan. 

Bryan Andrew kembali membintangi sinetron terbaru yaitu Cinta di Dalam Perjodohan dengan memerankan karakter Gio, karakter utama dari sinetron tersebut. Selama perjalanan karirnya, Bryan Andrew sudah membintangi 7 Sinetron, dan 3 Film. 

Karir Bryan Andrew awal mula melejit di Sinetron Mermaid In Love (2016). Sebelumnya, Bryan berperan sebagai pemain figuran di film Sang Pencerah. 

Sosial Media Bryan Andrew

Biodata Bryan Andrew Terlengkap, Sosial Media, Fakta Unik - Sosial Media Bryan Andrew

Sebagai seorang anak muda, sudah sewajarnya Bryan sangat aktif dalam bermain Sosial Media. Bryan memiliki akun Tik Tok dengan nama @bryanandrew.official yang kini telah memiliki 13,5 ribu pengikut. Selain Tik Tok, Bryan juga memiliki Instagram dengan nama yang sama. 

Hidup Sehat a la Bryan Andrew

Biodata Bryan Andrew Terlengkap, Sosial Media, Fakta Unik - Hidup Sehat a la Bryan Andrew

Bagi kamu yang ingin memulai pola hidup sehat, kamu dapat mengikuti pola hidup sehat dari Bryan Andrew. Perbanyak makan sayur, serta mengurangi konsumsi daging dan juga kamu harus rutin berolahraga. 

Ayah Bryan Andrew yang Tidak Setuju ia Menjadi Artis

Biodata Bryan Andrew Terlengkap, Sosial Media, Fakta Unik - Ayah Bryan Andrew Tidak Setuju ia Menjadi Artis

Pada awal karirnya, Ayah dari Bryan sangat tidak setuju ia mengambil langkah untuk menjadi artis, karena usia yang masih sangat muda. Sang ayah merasa cemas karena juga akan mengganggu pendidikannya. 

Saat ini, Bryan pandai dalam mengatur waktu. Sehingga ia dapat menjalankan pekerjaannya sebagai artis dan pendidikannya dengan baik. 

Nah, seperti itulah beberapa fakta menarik dan unik dari Bryan Andrew. Jika kamu ingin melihat peran Bryan Andrew sebagai Gio, bagaimana dia mendalami karakter yang diberikan kamu dapat menonton sinetron Cinta di Dalam Perjodohan di ANTV pukul 16.30 WIB!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share