Bincang Seru Bersama Rebecca Tamara Gunawan Pemeran Amanda Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Veronapictures – Terpaksa Menikahi Tuan Muda sukses mengadakan acara syukuran 100 episode penayangannya di ANTV pada 17 November 2021 lalu. Di acara syukuran sinetron produksi Verona Pictures yang diselenggarakan di kawasan Puncak Bogor, Tim Verona mendapat kesempatan ngobrol dengan aktor muda yang sedang naik daun dan berperan sebagai Amanda di Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yaitu Rebecca Tamara Gunawa atau yang biasa disapa Rebecca.

terpaksa menikahi tuan muda

Yuk, kita simak obrolan Tim Verona dengan Rebecca tentang karakter Amanda di acara syukuran 100 Episode Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Kak rebecca ada kesulitan gak sih saat memerankan amanda ?

Jujur awal – awal kesulitan karena kan aku nerusin karakter si tita, si aliya ini jadikan si amanda ini kan yang harus bikin si aby flashback ke si aliya ini gimana, karena kan aku ga tau sialiya yang asli ini meraninnya seperti apakan terus aku juga nontonnya yang ga full gitu karena kan mendadak bangetkan yaa, jadi ya gitu paling menerka – nerka aja dan paling nanya – nanya ya pokoknya kalem kalem gitu lah, amanda itu kan jahat ya, aku pikir ga akan sejahat ini sih sama sekali ga tau, karena yang aku pikir cuma ngingetin si abimana aja sama aliya tapi ternyata dibikin jahat, kalo jahat sih ga ada kesulitan sih karena kan emang keseringan jadi jahat yaa. Justru tantangannya kalo jadi baik sih ya karena si rebecca ttp jadi jahat jadi gimana ya.

Ada kesan kesan gak sih kak selama disini selama 100 episode ini ?

Seru sih, seru semua yaa karena kan kru – kru nya kocak semua jadi kitanya pun jadi fun, karena kan kalo kita capek tiba – tiba ada aja ulah kru yang bikin ketawa dan ngembaliin mood jadi happy lagi.

Karena syuting ini, pastikan jarang pulang ya, apakah ada komentar dari keluarga ?

Oma aku sih, dia paling komplain karena kan kalo aku syuting dijakarta pasti aku sempetin ke rumah oma karena kan aku sedeket itu ya sama oma, nah sekarang sudah berapa bulan ya aku ga kerumah oma karena kalo minggu pun aku pasti ada janji kesana kesini karenakan liburnya satu hari doang kan jadi oma kalo video call pasti tuh nangis gitu dan oma pasti bilang “kamu udah ga sayang sama oma lagi, udah ga disamperin” yaa bukannya ga nyamperin kan syuting oma, tapi oma juga suka nonton sinetronnya ngikutin banget si oma, tapi oma bisa paham kok karena kan nanti pasti bisa kumpul kumpul lagi kalo udah ga terlalu padat.

Kalo chemistery antar pemain gimana ?

Allhamdulliah ga ada kesulitan gimana – gimana ya karena kan udah temenan dari sebelum – sebelumnya jadi udah enak kan udah kenal, paling sih yang baru ketemu tuh si agoy, kak davina yang jadi istri kedua hermanto itu kan baru ketemu saat disini, tapi kalo selebihnya itu udah pada kenal sih.

Harapan kedepannya buat TMTM kedepannya dong ?

Semoga bisa sampai ada lagi 100 episode lagi, dan ceritanya makin berkembang dan makin bagus dan tetep diterima sama penonton.

Tags : antv , News , sinetron , terpaksa menikahi tuan muda

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share