Bincang Seru Bersama Agoye Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Veronapictures – Terpaksa Menikahi Tuan Muda sukses mengadakan acara syukuran 100 episode penayangannya di ANTV pada 17 November 2021 lalu. Di acara syukuran sinetron produksi Verona Pictures yang diselenggarakan di kawasan Puncak itu, Tim Verona mendapat kesempatan ngobrol dengan aktor muda yang sedang naik daun dan berperan sebagai Reno di Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yaitu Yoga Mahendra atau yang biasa disapa Agoye.

terpaksa menikahi tuan muda

Yuk, kita simak obrolan Tim Verona dengan Agoye tentang karakter Reno di acara syukuran 100 Episode Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Menurut Agoye apa sih yang membuat TMTM bisa tayang sampai 100 episode?

Menurut aku karena kerja sama, kekompakan tim, dan komunikasi yang bagus antara pemain sama sutradara, kru, dan yang lainnya. Soalnya kalau miskomunikasinya banyak, adegannya nggak sebagus yang ditayangkan sampai sekarang. Itu sih menurut aku. 

Agoye pernah menyangka nggak kalau TMTM bakal tayang sejauh ini?

Aku nggak membayangkan sampai 100 episode, tapi aku percaya bisa 50 episode. Ini udah melebihi ekspektasi. Ternyata hype dan euphoria dari fans itu pecah banget. Keren! 

Apa yang membuat Agoye memutuskan untuk berperan sebagai Reno di TMTM?

Jujur, sebelum memutuskan untuk main di TMTM, aku dapat dua proyek sekaligus dan dua-duanya meminta aku memutuskan jawaban di malam yang sama. Kenapa aku mengambil TMTM kemarin itu karena, waktu aku baca karakternya Reno yang badung, aku jadi pengen eksplor. S Selama ini aku kan bermain sebagai protagonis. Pas casting di Verona, mereka minta aku jadi anak badung. Kebetulan rambut juga lagi gondrong. Jadi, ‘Coba ah yang si badung ini’.

Bagaimana sih cara Agoye mendalami karakter Reno di TMTM biar ‘nempel’ banget?

Kalau aku observasi dulu. Sebelum pengambilan adegan, malam sebelumnya aku baca skripnya dulu. Nggak satu buku full, tapi yang penting aku udah dapetin, ‘Oh, Reno besok mau nonjok orang’.  Aku tonton deh film yang ada adegan tonjok-tonjokan malam itu juga. Nggak dipraktekin. Diingat aja. ‘Mimik mukanya kira-kira kalau mau nonjok orang gimana ya?’. Aku suka kayak gitu.

Ada nggak sih karakter Reno yang relate banget sama karakter asli Agoye di dunia nyata?

Oh, ada. Aku pernah pacaran sama satu cewek. Tiba-tiba aku suka lagi sama cewek lain. Ya… sekedar suka aja, tapi nggak dieksekusi. Kalau Reno benar-benar dieksekusi dua-duanya. Kalau aku nggak berani *tertawa*.

Kalau bisa memilih, Agoye sebagai Reno, bakal memilih Anna atau Sarah?

Hmm… Anna sih. Soalnya, menurut aku, Anna bisa membuat Reno jadi lebih baik. Fans pada banyak suka Reno sama Anna karena fans itu berharap Reno jadi baik. 

Kalau bisa bertukar peran, Agoye mau berperan sebagai siapa?

Abhimana! Aku merasa peran Abhimana itu menantang. Selama ini aku sering lihat aktingnya Kak Christ. Keren gitu jadi Abhimana. Aku tertantang aja. ‘Aku bisa nggak sih main ini?’. Kalau di proyek berikutnya dikasih peran kayak gitu aku mau coba berani ambil.

Agoye pun mengakhiri obrolan bersama Tim Verona dengan pesan dan kesannya untuk sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. “Alhamdulillah TMTM bisa lancar sampai sekarang tayang 100 episode. Semoga makin panjang lagi.”

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share