Begini Cara Mengatasi Hate Comment Ala Rebecca Tamara

rebecca tamara

Veronapictures – Hallo sobat Vero, siapa sih disini yang tidak mengenal artis dan model Rebecca Tamara? Ya pasti kalian mengenal Rebecca Tamara yang beperan sebagai Amanda di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, sebagai pemeran antagonis di Terpaksa Menikahi Tuan Muda ternyata Rebecca Tamara tidak ada kesulitan untuk memerankan tersebut, di karenakan Rebecca Tamara sudah dari awal bermain sinetron memerankan sebagain pemain antagonis.

Rebecca Tamara juga terekadang membaca hate-hate comment yang sering ia dapat, dan dia beranggap terkadang kesal saat melihat hate comment, Ia mengatakan bahwa Rebecca pernah membala komentar netizen “pernah tuh aku bales, trus giliran aku bales eh malah mereka kayak seneng padahal tadinya kan sudah ngatain, kan jadinya akunya tahan emosi, nah jadinya aku gak pernah balesin lagi,”

Selain mendapatkan hate komentar di sosial media ternyata Rebecca juga pernah mengalami efek kekesalan ibu-ibu pada di lokasi syuting “Pernah tuh waktu syuting tuh, nah disana kan orang nya ternyata gahar-gahar kan ya, terus tiba-tiba di cubit lahh, biasalah ibu-ibu, ibu itu genggam lumayan sakit sih, cuma kan gak bisa marah kan ya, cuma ketawa-ketawa aja, gitu sih,” ujarnya.

Ternyata Rebecca Tamara  mempunyai cara sendiri untuk mengatasi hate coment ia mengatakan “Ya awalnya kan aku baca-bacain tuh tapi kalau udah kesel gitu ya aku bodoamatin aja sih, soalnya kan kita gak bisa mengatasi jempol orang untuk ngetik apa, orang kan punya persepsi, dan pemikiran masing-masing, mau lu bener banget, tapi di pemikiran orang lunya nilanya udah jelek, ya jelek aja, gak ada baiknya, ya jadi salah satu nya cara mengatasi tuh bodoamat aja gak semua hal harus lu liat dan lu denger”.tutup Rebecca Tamara.

Menarik dan seru ya pembahasan kali ini, dimana dari kesulitan Rebecca Tamara memerankan sebagai pemeran antagonis hingga mengatasi hate comment. Saksikan terus cerita menarik lainnya dari para pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda hanya di veronapictures.co.id

Tonton Youtube Kami

Tags : terpaksa menikahi tuan muda

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share