BBQ-an”MENJADI TEMA LEBARAN BERSAMA KELUARGA ALA DAVID HOFMAN

Halo sobat Vero! Apa kabar hari ini? Wah nggak terasa kita sudah menginjak di pertengahan bulan Ramadhan ya, nah kali ini kita akan bahas tentang Perayaan Ied Fitri ala David Hofman, Penasaran bagaimana,yuk disimak di bawah ini.

David Hofman merupakan pemeran Herman dalam Serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ia menceritakan beberapa persiapan untuk perayaan Ied Fitri tahun ini. David mengakui kalau dia akan “Open House” untuk keluarga besar di kediaman nya. “kalau tema tahun ini saya sih akan bikin BBQan bersama keluarga besar” ungkap David, alasan ia memilih tema lebaran BBQ ini karna lebih santai dan bisa banyak waktu ngobrol bersama keluarga besar nya.

David juga bercerita tentang persiapan THR yang akan ia bagikan ke sanak saudara nya. Terlebih dengan berjalan nya Sinetron yang saat ini ia perankan, maka tidak ada salah nya menikmati rezeki nya bersama keluarga.

Kepulangan ART nya pada tahun ini ternyata tidak membuat dia kewalahan, sebab David dan Istri nya yang akan melayani Keluarga besarnya pada Hari raya nanti. “kalau cuci-cuci piring kotor ya pasti paham lah, apalagi tahu kalo ART saya lagi mudik kan ya” ungkap David. ART David sendiri mudik karna sudah lama tidak pulang ke kampung halaman nya.

Selain itu, David mengaku sangat menyukai momen lebaran terlebih makanan-makanan nya yang khas, seperti Tauco,Dendeng balado,dan menurutnya yang paling penting adalah Rendang. “ wah Rendang dicampur Tauco dan ketupat itu enak banget sih” ucap David. Selain itu Cemilan wajib menurut nya adalah Nastar,dan Putri salju, seperti cemilan pada umumnya saat hari raya Ied Fitri.

Nah itu adalah cerita dari David Hofman tentang menyambut Hari Raya Ied Fitri mendatang ala David Hofman pemeran Herman, next cerita siapa lagi ya?. Dan jangan lupa untuk tetap saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda pukul 16.30 WIB hanya di ANTV, see you guys!

Tags : Artis Indonesia

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share