Banyak Masalah Tetap Santuy? Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan Menurut Weton

Salah satu pasangan yang jadi inspirasi banyak orang karena selalu memperlihatkan sisi hubungan suami istri yang saling mendukung dan bisa menghargai keinginan masing-masing.

Bagaimana hitungan weton dan prediksi zodiak pasangan selebriti ini? Apakah yang ditampakkan itu benar asli atau sebenarnya ada masalah di dalamnya?

Denny Sumargo lahir pada 11 Oktober 1981 memiliki weton Minggu Kliwon dan berzodiak Libra

Olivia Allan lahir pada 9 Juni 1986 memiliki weton Senin Pahing dan berzodiak Gemini

Hitung kecocokan weton

Neptu Olivia, Senin (4) Pahing (9) = 13

Neptu Denny Sumargo, Minggu (5) Kliwon (8) = 13

Jika Olivia Allan dengan Denny Sumargo berarti Senin Pahing dengan Minggu Kliwon maka 13 + 13 = 26 yaitu Pesthi

Lengkap kecocokan Olivia Allan dan Denny Sumargo

Dalam perhitungan weton Jawa, nilai weton Senin Pahing adalah 13, sedangkan nilai weton Minggu Kliwon adalah 13. Jumlah kedua nilai tersebut adalah 26. Angka 26 menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki kecocokan yang cukup baik atau Pesthi.

Hubungan keduanya akan langgeng dan rukun hingga tua, namun tetap ada perselisihan yang tidak bertahan lama hingga keduanya bisa kembali berbaikan.

Senin Pahing sendiri punya sifat cerdas, mandiri, dan bersemangat. Ia juga memiliki intuisi yang kuat dan mampu memahami perasaan orang lain. Sementara Minggu Kliwon memiliki sifat yang sabar, penyayang, dan bertanggung jawab. Ia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Pasangan ini memiliki kesamaan yang punya kecenderungan untuk menjadi pemimpin. Hal ini dapat menjadi kekuatan bagi pasangan ini dalam membangun hubungan yang harmonis.

Keduanya juga memiliki karakter yang cocok untuk bekerja sama dalam tim. Wanita Senin Pahing dapat berperan sebagai pemikir dan perencana, sedangkan pria Minggu Kliwon dapat berperan sebagai eksekutor.

Pasangan ini memiliki kecocokan yang baik dalam hal keuangan. Keduanya memiliki pola pikir yang realistis dan selalu berusaha untuk hidup hemat.

Namun, pasangan ini juga memiliki perbedaan, Senin Pahing cenderung lebih emosional, sedangkan Minggu Kliwon cenderung lebih rasional. Perbedaan ini dapat menimbulkan konflik jika tidak dikelola dengan baik.

Dari segi zodiak

Tak terlalu berbeda dari weton mereka, zodiak kedianya juga memiliki banyak kesamaan. Keduanya sama-sama punya ketertarikan terhadap hal-hal baru dan intelektual. Mereka juga suka berdiskusi dan berbagi ide satu sama lain. Selain itu, keduanya juga memiliki selera humor yang baik dan suka membuat orang lain tertawa.

Gemini dan Libra sama-sama memiliki kepribadian yang ramah dan terbuka. Keduanya menyukai interaksi sosial dan senang bertemu dengan orang baru. Hal ini membuat keduanya dapat menikmati waktu bersama dan selalu memiliki hal baru untuk dibicarakan.

Keduanya dapat saling melengkapi satu sama lain. Gemini yang memiliki sifat yang dinamis dan fleksibel dapat mengimbangi Libra yang cenderung lebih stabil dan seimbang. Sementara itu, Libra yang memiliki sifat yang diplomatis dan bijaksana dapat membantu Gemini untuk lebih memahami perasaannya sendiri.

Meski memiliki banyak kelebihan, pasangan Gemini dan Libra juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Keduanya sama-sama memiliki sifat yang mudah bosan dan berubah-ubah. Oleh karena itu, mereka perlu berusaha untuk saling memahami dan toleransi satu sama lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *