Bagaimana Cara Pemain Mendalami Peran Masing-masing?

Bagi seorang aktor dan artis dalam memerankan seorang karakter di dalam Film, TV Series, dan lainnya, tentu harus mempelajari karakter tersebut, mencari referensi hingga mendalami peran yang diberikan. Begitu pula dengan aktor dan artis yang memerankan karakternya di sinetron besutan Verona Pictures, yaitu Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan. 

Dalam kesempatan untuk melakukan wawancara, Tim Media dari Verona Pictures memberikan pertanyaan, yang berkaitan dengan pendalaman peran kepada beberapa pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan. 

Alisia Rininta 

Alisia Rininta yang merupakan lawan main dari Chris Laurent di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Alisia harus terus menerus menangis karena karakter yang diperankannya mewajibkan Alisia untuk menangis. Ia harus mendapatkan emosi yang sangat sesuai, dan juga harus menjaga agar tubuh tetap fit karena Alisia harus berkali-kali minum obat. Kesulitan yang dirasakan adalah jika air mata tidak keluar. 

Bagaimana Cara Pemain Mendalami Peran Masing-masing? - Alisia Rininta 

Chris Laurent

Chris Laurent menjelaskan dengan singkat, bahwa ia tidak perlu melakukan riset dari banyak film, atau melalui referensi tetapi dengan “pendalaman” dari awal. Maksudnya adalah dengan terus-menerus bermain karakter Abimana, kemudian dengan mempelajari banyak skenario yang terjadi sehingga Chris pun bisa mendalami karakter Abimana dengan lebih baik. 

Bagaimana Cara Pemain Mendalami Peran Masing-masing? - Chris Laurent

Leo Consul

Sebagai aktor Filipina, hal yang harus dilakukan Leo dalam mendalami perannya adalah ia harus mempelajari Intonasi bahasa Indonesia karena Leo merupakan orang asing sehingga ia harus membiasakan diri dalam berbicara bahasa Indonesia. Karakter yang diperankan oleh Leo Consul adalah orang asli Indonesia. 

Bagaimana Cara Pemain Mendalami Peran Masing-masing? - Leo Consul

Angelica Simperler

Angelica Simperler, yang merupakan pemeran utama dari sinetron Cinta di Dalam Perjodohan menceritakan bagaimana ia harus mendalami perannya. Karena ia sudah sangat lama berkecimpung di dunia Sinetron Indonesia, Angelica dengan sangat mudah dapat mendalami peran yang ia terima dengan membaca skenario, menyesuaikan emosi yang dibutuhkan oleh si karakter, hingga menjiwai karakter dari sisi sifat si karakter. 

Bagaimana Cara Pemain Mendalami Peran Masing-masing? - Angelica Simperler

Bryan Andrew

Lawan main dari Angelica Simperler, yaitu Bryan Andrew juga menceritakan bagaimana ia dapat mendalami si karakter, Gio. Cara yang ia lakukan adalah dengan terus berkomunikasi dengan lawan main, membaca skrip yang diberikan. Sehingga, lama-kelamaan akan tumbuh mindset dengan karakter yang dimainkan. 

Bagaimana Cara Pemain Mendalami Peran Masing-masing? - Bryan Andrew

Rendy Septino

Rendy Septino yang merupakan salah satu pemeran utama dari Cinta di Dalam Perjodohan juga menceritakan bagaimana cara mendalami peran yang ia dapatkan. Hal terpenting yang harus ia lakukan yaitu dengan cara membangun suatu hubungan dekat atau chemistry bersama dengan lawan main. Cara membangun hubungan dekat ini adalah dengan berkomunikasi satu sama lain. 

Nah, seperti itulah berbagai cara yang digunakan beberapa aktor dan artis dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan untuk mendalami peran yang mereka dapatkan. Yuk, jangan lupa untuk nonton kedua Sinetron dari Verona Pictures yang tayang pada pukul 16.00 WIB dan 18.30 WIB hanya di ANTV!

Bagaimana Cara Pemain Mendalami Peran Masing-masing? - Rendy Septino
Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share