6 Artis Indonesia Yang Punya Tarif Endorse Termahal, Ada Yang Capai Miliaran!

Profesi artis memanglah sebuah jenis pekerjaan yang bisa mendatangkan begitu banyak pundi – pundi uang, bagaimana tidak? dari mulai Honor manggung, gaji ketika membintangi sebuah sinetron maupun film dan bayaran ketika tampil di berbagai acara TV bisa mencapai angka yang cukup fantastis. Disamping itu di era sosial media seperti sekarang, akun sosmed pribadi para artis pun turut menjadi salah satu ladang uang yang bisa dijadikan sebagai sebuah sumber pemasukan bagi artis – artis tersebut dengan cara endorsement berbagai jenis produk dan merek. Bahkan beberapa artis ada yang bisa meraup untung puluhan hingga ratusan juta rupiah sekali endorse, pastinya Sobat Vero semua penasaran kan siapa saja artis indonesia yang memiliki tarif endorse termahal? Langsung aja cek daftarnya dibawah ini yah!

6 Artis Indonesia Dengan Tarif Endorsement Selangit

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

harga endorse artis termahal - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber : WowKeren

Kedua pasang suami istri yang sama – sama merupakan artis terkenal ini diketahui hanya memiliki satu akun instagram yang digunakan secara bersama – sama, kabarnya tarif untuk endorse suatu produk di instagram raffi dan nagita bisa mencapai angka 22 juta rupiah untuk sekali posting, bahkan jika endorsementnya berupa video berdurasi 10 menit, angka yang harus dibayarkan sebuah produk atau merek bisa mencapai ratusan juta rupiah. Hal ini tentunya sangat wajar mengingat followers akun instagram sepasang suami istri ini sudah mencapai lebih dari 60 juta followers.

2. Ayu Ting Ting

harga endorse artis termahal - Ayu Ting Ting
Sumber : CelebritiesId

Penyanyi dangdut papan atas di indonesia ini memang sudah terkenal sebagai salah seorang artis yang aktif di platform sosial media, ia pun sering terlihat beberapa kali melakukan endorsement produk di akun instagram pribadinya. Usut punya usut, tarif untuk sekali endorsement produk yang perlu dibayarkan untuk bisa diposting di akun instagram ayu ting ting yang memiliki lebih dari 50 juta followers bisa mencapai 17 juta rupiah, angka ini tentunya bervariasi tergantung dengan besaran produk yang akan di endorse.

3. Prilly Latuconsina

harga endorse artis termahal - Prilly Latuconsina
Sumber : PikiranRakyat

Artis yang sudah malang melintang di dunia persinetronan indonesia ini dikabarkan memiliki tarif endorse yang cukup fantastis. Uang yang mesti dikeluarkan oleh sebuah brand agar bisa diendorse oleh Prilly dikabarkan bisa mencapai Rp 100 juta untuk sekali posting di instagram, angka yang cukup fantastis tersebut tampaknya bukanlah sebuah hal yang tidak wajar mengingat jumlah follower akun instagram artis ini yang mencapai hingga lebih dari 46 juta followers.

4. Luna Maya

harga endorse artis termahal - Luna Maya
Sumber : BacaanAsik

Artis yang merupakan seorang model dan bintang film terkenal ini juga merupakan salah satu artis indonesia yang disinyalir memiliki tarif endorse termahal. Agar suatu produk bisa di endorse oleh sang artis di akun instagramnya yang telah memiliki jumlah followers hingga 33 juta followers ini, sebuah brand harus rela merogoh kantong hingga puluhan juta, kabarnya untuk sekali postingan endorsement instagram harga yang dipatok mencapai Rp 11 juta, patokan tarif endorse tersebut pun juga dapat bervariasi tergantung dengan brand yang akan di endorse.

5. Syahrini

harga endorse artis termahal - Syahrini
Sumber : Beautynesia

Artis sekaligus penyanyi yang satu ini memang terkenal memiliki banyak sekali fans, hal ini dapat terlihat dari jumlah pengikut akun instagramnya yang jumlahnya mencapai 38 juta followers. Maka tak heran jika tarif untuk sekali endorse produk di instagram artis ini bisa mencapai angka yang sangat mahal dan cukup bisa membuat kita geleng – geleng kepala, kabarnya tarif endorse untuk sekali posting di akun instagram Syahrini mencapai angka hingga Rp 150 juta

6. Raditya Dika

harga endorse artis termahal - Raditya Dika
Sumber : NGOBI

Artis komedian yang terkenal sebagai seorang komika ini memanglah seorang artis yang sangat aktif di berbagai akun sosial media miliknya. Akun instagram pribadinya sendiri memiliki jumlah followers hingga lebih dari 19 juta followers, Hal ini tentunya membuat harga endorse produk di instagram nya menjadi sangat tinggi. usut punya usut, untuk sekali endorse, tarif yang dipatok dikabarkan ada yang mencapai hingga Rp 1,16 miliar.

Kepopuleran seorang artis memanglah bisa menjadi sebuah keuntungan sendiri, terutama dalam hal tarif endorsement berbagai jenis produk lewat akun – akun sosial media mereka yang diikuti oleh puluhan juta fans artis tersebut. Maka tak heran jika banyak brand yang rela merogoh kocek dan mengeluarkan uang hingga berpuluh – puluhan juta untuk bisa mempromosikan produk mereka di akun sosmed artis, karena dengan begitu nantinya akan semakin banyak orang yang kenal dengan produk brand tersebut.

Tags : Artis Indonesia

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share