Artis Dan Kru Sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban, Berbuka Puasa Bersama Dan Merayakan Syukuran 50 Episode Dengan Anak-Anak Yatim Piatu

Veronapictures – Kesuksesan Sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban sejak penayangan dari episode pertama hingga sekarang episode 50. Ternyata cukup menuai pujian yang membanggakan bagi artis, kru dan pihak production house (Verona Pictures), dan juga televisi yang menayangkan sinetron tersebut. Para artis dan kru sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menggelar buka puasa sekaligus membagikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk atas tercapainya 50 episide.

WhatsApp Image 2022 04 11 at 21.01.36

Acara buka puasa tersebut diadakan di lokasi syuting sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban di kawasan pamulang, Tangerang Selatan pada Senin (11/04/2022). Hadi sekitar 50 anak yatim dari yayasan panti asuhan Al-Kamalilah.

Acara dimulai dengan sambutan perwakilan dari co-produser Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban, lalu di lanjut sambutan dari bapak ustad H. Zaenal, acara potong tumpeng, buka bersama hingga penyerahan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir.

“alhamdulliah hari ini kita adakan buka puasa bersama anak yatim, alhamdulillah dalam momen ramdhan ini kita bisa berbagi bersama, dan bisa merayakan syukuran 50 episode,” ujar Tyas Mirasih mewakili rekan rekannya.

Tags : Artis Indonesia

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share