Keseruan Acara Syukuran 150 Episode Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Keseruan di Acara Syukuran 150 Episode Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda memulai debutnya pada 9 Agustus 2021. Tidak terasa sinetron yang dibintangi oleh Chris Laurent, Alisia Rininta, Rebecca Tamara, dan Leo Consul ini sudah mencapai 150 episode. Sebagai bentuk rasa syukur, seluruh pemain beserta crew menyelenggarakan acara syukuran yang dilangsungkan di tempat syuting TMTM yang berlokasi di Oakwood Residence Cikarang, Bekasi.

Acara syukuran diisi dengan potong tumpeng, doa bersama, dan memberi santunan kepada anak yatim. 

Supaya acara semakin seru, acara syukuran juga diisi dengan doorprize berbagai hadiah untuk para crew, artis, dan fans. Hadiah yang dibagi-bagikan yaitu HP, jam, TV, dispenser, kompor, setrika, voucher, dan uang cash. Supaya fans jarak jauh bisa tetap ikut merasakan keseruannya, acara syukuran ini direkam secara live di akun Instagram Verona Pictures dan ANTV.

Acara dilanjut dengan bincang-bincang oleh para pemain dan crew untuk menyampaikan suka duka yang dirasakan selama proses syuting TMTM hingga episode 150 ini. Proses syuting yang sangat panjang membuat para pemain dan crew terkadang merasa bosan, apalagi mereka seringkali jarang pulang ke rumah masing-masing. Namun rasa bosan itu bisa mudah dihilangkan karena keseruan antara pemain dan crew yang sudah seperti keluarga. Para pemain dan crew juga berharap TMTM bisa melanjutkan episode lebih banyak lagi dan semakin berkualitas untuk menjadi sinetron favorit masyarakat.

Jangan sampai lewatkan setiap episode Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan berbagai sinetron lainnya dari Verona Pictures!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share