Profil Lengkap dan Agama Kathleen Carolyne Pemain Aini Malaikat Tak Bersayap, Biasa Jahat Jadi Tobat!

Mungkin Sobat Vero telah mengenal Kathleen Carolyne sebagai Larisa di sinetron Bintang Samudera, namun kini Kathleen berubah jadi sosok baik dengan nama Maya di series Aini Malaikat Tak Bersayap. Bagi Sobat Vero yang penasaran dengan profil lengkap Kathleen, yuk baca sampai habis!

Kathleen Carolyne Gabriyela atau yang lebih akrab disapa Kathleen ini lahir di Jakarta, 27 Oktober 2003. Aktris cantik ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Ia memiliki dua kakak laki-laki yang tampan, salah satunya merupakan aktor Brian Austin Mauritz dan kakak keduanya Handro Steve Natanael. Kathleen lahir dari ibu yang memiliki keturunan Jepang bernama Maureen Doodoh dan memiliki ayah bernama Sonny Palmy.

Gadis yang mengambil kuliah jurusan Public Relation ini diketahui menganut agama Kristen. Selain jago akting, Kathleen Carolyne juga senang bernyanyi dan menari.

Kathleen bahkan sempat mengunggah video cover dirinya menyanyikan lagu “Tak Segampang Itu” di Youtube. Tak hanya itu, Kathleen juga memiliki hobi lain yaitu traveling. Ia seringkali mengunggah foto dan video dirinya mengunjungi banyak tempat wisata, seperti Bunaken, Pulau Seribu, Borobudur, hingga Eris, Tondano.

Baca Juga: Kathleen Carolyne Pemain Aini Malaikat Tak Bersayap, Scorpio Pencemburu!

Perjalanan Karir Kathleen Carolyne

Gadis cantik ini memang sudah terlihat ketertarikannya terhadap dunia seni sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ia bahkan aktif mengikuti lomba menari dan menyanyi semasa kecilnya.

Sewaktu Kathleen masuk SMA, Kathleen semakin tertarik dengan dunia hiburan, apalagi saat itu kakaknya yang memang sudah lebih dahulu masuk ke dunia akting sedang hiatus karena fokus kuliah. Karena memang jalannya sudah terbuka dari sang kakak, Kathleen pun ingin mencoba mengikuti jejak sang kakak dan mencoba peruntungannya di dunia hiburan.

Pada awal karirnya, Kathleen mendapat peran di beberapa judul FTV, termasuk salah satunya “Pintu Berkah”. Lalu, nama Kathleen semakin terlihat ketika ia sukses berperan sebagai Cindy dalam web series “Teluk Alaska”.

Setelah itu, karir beraktingnya semakin bagus, ia pun dipercaya berperan sebagai Cecil dalam web series “Dua Wajah Arjuna”, lalu membintangi “Bukan Cinderella Biasa” sebagai Imel dan yang membuat namanya semakin dikenal setelah berperan sebagai Larisa dalam sinetron “Bintang Samudera” produksi Verona Pictures.

Karena dirinya kerap mendapat peran antagonis, Kathleen pun jadi akrab dengan karakter jahat dan menyebalkan. Citra itu pun yang melekat pada diri Kathleen hingga kini.

Namun dalam seriers “Aini Malaikat Tak Bersayap” Kathleen ditantang untuk menjadi Maya dengan pribadi yang lebih baik setelah dirinya bertobat karena telah menjebak tokoh Aini yang diperankan Nabila Zavira pada episode perdana.

Nah, bagaimana Sobat Vero, jadi semakin mengenal sosok Kathleen Carolyne pemain “Aini Malaikat Tak Bersayap” kan? Jangan lupa terus saksikan “Aini Malaikat Tak Bersayap” jam 18.10 WIB di ANTV!