Neng Risma Pemain Aini Malaikat Tak Bersayap, Virgo yang Paling Sensitif!

Series Aini Malaikat Tak Bersayap kedatangan pemain baru lagi nih, Risma Nilawati atau yang lebih akrab dipanggil Neng Risma ini merupakan aktris dan model kelahiran 30 Agustus 1984.

Neng Risma yang lahir di bulan Agustus membuatnya masuk dalam kumpulan pemilik zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September). Kira-kira seperti apa ya sifat Neng Risma jika dilihat dari zodiak yang ia miliki?

Sifat Umum Wanita Virgo

Zodiak satu ini umumnya miliki sifat yang sedikit tertutup serta selalu menginginkan kesempurnaan alias perfeksionis. Wanita Virgo juga mampu melakukan analisa dengan baik dan ketika memiliki masalah ia berusaha mencari solusi terbaik.

Selain perfeksionis, Virgo juga sangat suka dengan keindahan, jadi mereka ini cenderung selalu tampil rapi, dan bersih.

Baca Juga: Amel Alvi Pemain Aini Malaikat Tak Bersayap, Si Leo yang Murah Hati!

Kelebihan Wanita Virgo

Perfeksionis: Wanita Virgo memiliki standar yang tinggi dalam segala hal. Mereka selalu berusaha untuk mencapai kesempurnaan dalam pekerjaan, hubungan, dan kehidupan sehari-hari sekalipun.

Teliti: Mereka ini sangat memperhatikan detail. Ketelitian mereka jadi salah satu ciri khas dan mereka juga mampu melihat detail-detail kecil yang sering terlewatkan oleh orang lain.

Bertanggung jawab: Virgo adalah sosok yang dapat diandalkan. Mereka selalu berusaha menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Pekerja keras: Bukan sekedar bertanggung jawab, wanita Virgo juga merupakan pekerja keras dan tidak mudah menyerah. Ia akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap hal yang ia kerjakan.

Peduli: Virgo juga sosok yang sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Mereka selalu siap membantu dan memberikan dukungan.

Baca Juga: Tengku Tezi Pemain Aini Malaikat Tak Bersayap, Leo yang Mudah Meledak!

Kekurangan Wanita Virgo

Terlalu kritis: Memang punya sifat yang kritis itu baik, tapi kadang-kadang, sifat perfeksionis Virgo membuatnya jadi terlalu kritis bahkan terhadap diri sendiri dan orang lain.

Mudah Cemas: Virgo juga sering merasa khawatir tentang hal-hal yang belum terjadi. Kecemasan ini dapat menghambat mereka untuk menikmati hidup.

Pemilih: Wanita Virgo cenderung sangat pemilih dalam segala hal, termasuk pasangan hidup, ditambah lagi Virgo merupakan sosok yang perfeksionis.

Keras kepala: Ketika Virgo sudah memiliki pendapat tertentu, sulit untuk mengubah pikiran mereka.

Sensitif: Meskipun terlihat kuat, Virgo sebenarnya memiliki hati yang sangat lembut dan mudah tersinggung. Jadi perlu hati-hati jika membicarakan hal-hal yang menyangkut pribadinya, dia bisa sangat sensitif!

Nah, Sobat Vero yang memiliki zodiak Virgo sama dengan Neng Risma apa juga memiliki sifat-sifat seperti di atas? Jangan lupa tonton akting Neng Risma di Aini Malaikat Tak Bersayap jam 18.10 WIB di ANTV!