Fero Walandouw Pemain Aini Malaikat Tak Bersayap Tak Ingin Buang Waktu Dengan Mantan!

Masih disibukkan dengan produksi Aini Malaikat Tak Bersayap, Fero Walandouw si malaikat tampan nan baik hati ini rupanya curhat sedikit tentang masa lalunya.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, bahwa Fero Walandouw belum lama ini baru saja putus dengan kekasihnya Steffi Zamora.

Sudah hal yang lumrah jika kenangan terhadap mantan itu seringkali muncul ketika seseorang belum bisa move on. Namun, sedikit berbeda dengan Fero, ia curhat tentang mantannya bukan karena ia belum move on, tapi justru ia ingin menghapuskan waktunya yang sia-sia dengan para mantannya tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Wanita yang Terjerat Pesona Fero Walandouw Pemeran Zidan di Aini Malaikat Tak Bersayap

Ketika ditemui di lokasi syuting Aini Malaikat Tak Bersayap, saat pria Aquarius ini ditantang untuk menjawab cepat, dan muncul pertanyaan “jika bisa mengulang waktu, saya akan mengembalikan momen?”

Dengan cepat Fero pun menjawab “momen buang waktu pada mantan-mantan yang tidak berhasil,” sambil tersenyum.

Jawabannya tersebut lantas disambut sorakan dari beberapa kru yang berada tak jauh darinya. Kenyataannya, memang jika Fero bisa mengulang waktunya, dia ingin tidak perlu membuang waktu dengan para mantannya yang berakhir tak berhasil dan jadi sia-sia.

Dengan begitu, maka dia mungkin bisa menjalani hubungan yang lebih mulus jika bisa tahu momen hubungan mana saja yang tidak berhasil tersebut.

Semoga saja dihubungan Fero selanjutnya dia bisa berhasil dan tidak berakhir sia-sia ya Sobat Vero!