Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Episode 34 Terbaru Jumat, 18 Oktober 2024: Mati Bongkok Gendong Tuyul

Series “Aini Malaikat Tak Bersayap” kembali menghadirkan episode terbarunya dengan judul “Mati Bongkok Gendong Tuyul”. Bercerita tentang suami yang secara diam-diam menjadikan calon anaknya sendiri sebagai tumbal untuk tuyul-tuyul peliharaannya.

Berawal dari ANANG yang sudah lama memelihara tuyul tanpa sepengetahuan istrinya, SELI. Ia merupakan istri yang baik dan tengah hamil untuk yang ketiga kalinya, namun sayang dua kehamilan sebelumnya gagal karena keguguran.

Kedua janin Seli tersebut pun meninggal akibat ulah Anang yang menumbalkan mereka untuk tuyul-tuyul yang ia pelihara. Anang tidak peduli dengan kondisi Seli, yang ia pedulikan hanya kemakmuran dan kekayaan.

Hingga pada kehamilan ketiga Seli ini, Anang pun masih menumbalkan calon anaknya tersebut agar membuatnya jadi tambah kaya lagi. Benar saja, Seli harus keguguran lagi dan kali ini membuatnya cukup terpukul.

Bahkan warga kampung pun ikut perihatin dengan kegagalan Seli untuk mendapatkan buah hati 3 kali berturut-turut. Namun, ganjarannya Anang jadi semakin sukses bahkan mampu membeli rumah yang lebih besar untuk menampung tuyul-tuyul peliharaannya.

Baca Juga: Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Episode 33 Terbaru Kamis, 17 Oktober 2024: Misteri Rumah Tua Penyimpan Dendam

Sementara, ada sosok yang tak asing kembali ke kampung Aini, sosok yang sempat membuat Aini celaka padahal ia adalah teman kecilnya, siapa lagi kalau bukan MAYA!

Maya kembali ke kampung tersebut dan ingin merubah hidupnya jadi yang lebih baik. Ia datang mengejutkan warga kampung termasuk Aini yang masih menyimpan rasa curiga padanya.

Namun, Zidan yang memang baik pada semua orang mau menerima kehadiran Maya dan membantu Maya agar bisa membuktikan perubahan baiknya pada warga. Karena kedekatan Zidan dan Maya, membuat Aini pun akhirnya merasa cemburu.

Apakah yang akan terjadi pada keluarga Anang dengan peliharaan tuyulnya tersebut? dan Mampukah Maya meyakinkan Aini dan warga kampung bahwa dia telah menjadi pribadi yang berbeda? Saksikan “Aini Malaikat Tak Bersayap” jam 18.10 WIB di ANTV!

Daftar Pemain:

  • Nabila Zavira sebagai Aini
  • Fero Walandouw sebagai Zidan
  • Raslinna Rasidin sebagai Nurul
  • Ofan Yusuf sebagai Dani
  • Kathleen Carolyne sebagai Maya
  • Erlando sebagai Anang
  • Risma Nilawati sebagai Seli