Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Episode 24 Terbaru Kamis, 3 Oktober 2024: Anak Pendakwah Bikin Resah

Series “Aini Malaikat Tak Bersayap” kembali menghadirkan episode terbarunya dengan judul “Anak Pendakwah Bikin Resah”. Berkisah tentang anak yang nampak baik-baik dihadapan sang ibu tapi menjadi wanita penghibur di belakangnya.

Kisah ini bermula dari Ustadzah MARYAM yang merupakan sosok Ustadzah terpandang di kampung. Ia juga dikenal memiliki anak cantik dan baik hati bernama ADELIA.

Namun, tanpa Maryam ketahui, Adelia memiliki pekerjaan yang jauh dari kata soleha. Tidak seperti yang nampak di permukaan, Adelia bekerja di dunia malam sebagai LC (Lady Companion) atau pemandu karaoke. Ia biasa menemani laki-laki hidung belang untuk “bersenang-senang”. Mulai dari menemani karaoke, minum-minum hingga check in di hotel.

Hingga suatu hari Adelia tak sengaja ketahuan Maryam keluar dari tempat karaoke bersama laki-laki hidung belang yang mabuk berat. Maryam pun memaksa Adelia untuk ikut pulang dengannya.

Maryam marah besar, ia kecewa dengan kelakuan sang anak yang secara sadar mendekati dosa. Adelia merasa kehidupan mereka yang hanya bergantung dari upah berdakwah sang ibu tidaklah cukup memenuhi gaya hidupnya.

Baca Juga: Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Episode 23 Terbaru Rabu, 2 Oktober 2024: Ayam Geprek Maut

Karena sudah ketahuan sang ibu, dan Adelia takut disuruh pergi ke pesantren, akhirnya dia menuruti perintah Maryam untuk melamar pekerjaan di tempat kerja Aini sebagai marketing properti.

Adelia pun berhasil diterima, namun siapa sangka, baru saja dia masuk bekerja, Adelia sudah berhasil menjual satu properti, hal yang tak bisa dilakukan Aini di awal karirnya sebagai marketing properti.

Ternyata, marketing yang dilakukan Adelia bukan marketing biasanya yang fokus pada produk properti yang ia miliki, tapi Adelia justru menawarkan properti sekaligus menawarkan jasa “plus” agar cepat deal dengan klien terutama pada klien laki-laki.

Bagaimana kelanjutan kisah Adelia setelah menjadi marketing properti? Apakah Aini akan mengungkap cara kotor Adelia untuk menjual properti pada klien? Saksikan “Aini Malaikat Tak Bersayap” jam 18.10 WIB di ANTV!

Daftar Pemain:

  • Nabila Zavira sebagai Aini
  • Fero Walandouw sebagai Zidan
  • Raslinna Rasidin sebagai Nurul
  • Ofan Yusuf sebagai Dani
  • Jovita Karen sebagai Adelia
  • Essy Hadarisman sebagai Maryam