Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Episode 19 Terbaru Kamis, 26 September 2024: Kipas Sate Penghantar Maut

Series “Aini Malaikat Tak Bersayap” kembali menghadirkan episode terbarunya dengan judul “Kipas Sate Penghantar Maut”. Berkisah tentang penjual sate yang melakukan pesugihan agar dagangan satenya kembali laris.

Ruko tempat jualan sate pasangan BAGAS dan MUTIA nampak sepi pembeli. Keduanya resah karena mata pencaharian mereka satu-satunya tersebut sudah mulai sepi peminat, dan tidak bisa memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Suatu hari pemilik ruko datang untuk menagih uang sewa yang nunggak pada Bagas dan Mutia, sayangnya mereka tidak bisa membayar dan Bagas yang memang punya penyakit jantung tiba-tiba memegang dadanya kesakitan dan ambruk seketika.

Bagas pun meninggal dunia, dan Mutia harus menjalankan usaha sate sendirian dengan dibantu MARIANI, ibu dari Bagas dan satu asistennya LINA. Namun sayang, usaha satenya tetap sepi tak ada pembeli.

Baca Juga: Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Episode 18 Terbaru Rabu, 25 September 2024: Terjerat Kecantikan Tak Kasat Mata

Hingga suatu hari, Mutia mendapat ide untuk menggunakan pesugihan agar jualan satenya kembali laris. Akhirnya dia pun menjalankan ritual yang diperintahkan dukun bernama KI TINGKIR.

Benar saja, semenjak itu jualan sate Mutia kembali laris, namun tanpa orang lain tahu, untuk menjadi laris Mutia harus menumbalkan salah satu orang terdekatnya, dan orang yang pertama jadi korban adalah Lina.

Kemudian, secara berturut-turut Mariani juga ikut dijadikan tumbal, hingga Mutia mencari tumbal selanjutnya, ia pun memutuskan untuk merekrut orang untuk membantunya berjualan.

Dani pun menawarkan sepupunya, YASMIN untuk bekerja dengan Mutia, padahal tanpa Dani tahu kalau sepupunya adalah target Mutia selanjutnya.

Apakah yang akan terjadi pada Yasmin? dan Mampukah Aini mengungkap rahasia kelam dibalik sate buatan Mutia? Saksikan “Aini Malaikat Tak Bersayap” jam 18.10 WIB di ANTV!

Daftar Pemain:

  • Nabila Zavira sebagai Aini
  • Fero Walandouw sebagai Zidan
  • Raslinna Rasidin sebagai Nurul
  • Ofan Yusuf sebagai Dani
  • Geysha Shandy sebagai Mutia
  • Martha Ludiya sebagai Mariani
  • Lindy Fitriyana sebagai Yasmin