Fero Si Cuek dan Nabila Si Ambis, Daftar Lengkap Zodiak Pemain Aini Malaikat Tak Bersayap!

Sobat Vero sudah tahu profil lengkap dari masing-masing pemain series Aini Malaikat Tak Bersayap, saat ini mari cari tahu seperti apa sifat-sifat para pemain Aini Malaikat Tak Bersayap melalui zodiak yang mereka miliki.

Menariknya, dari keempat pemain utama di series Aini Malaikat Tak Bersayap, tidak ada yang memiliki zodiak sama. Tapi uniknya semuanya mampu bekerja sama dengan baik. Apa saja zodiak mereka?

Nabila Zavira (8 Januari 2001)

 

Nabila yang lahir di bulan Januari maka masuk dalam zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari).

Pribadinya dikenal sebagai sosok yang ambisius, disiplin, dan pekerja keras. Hal itu tergambar selama menjalani syuting, dia bukan tipe yang mudah menyerah saat menjalani adegan berat pun dia bisa melewatinya dengan baik.

Mereka dengan zodiak Capricorn juga sangat fokus pada tujuan-tujuan jangka panjang dan tidak mudah menyerah.

Capricorn selalu berusaha untuk memenuhi tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, ia tidak pernah lalai jika sudah diberi suatu tanggung jawab. Capricorn juga menyukai keteraturan dan kerapian dalam segala hal.

Biasanya ruangan atau rumah mereka akan tertata rapi dan mereka memiliki jadwal yang teratur setiap harinya.

Kalau soal karier, Capricorn tipe yang sangat berambisi. Mereka cenderung sukses dalam bidang yang membutuhkan kesabaran, ketekunan, dan disiplin, makanya dia cocok untuk berakting.

Untuk urusan cinta, Capricorn mencari pasangan yang setia, dapat diandalkan, dan memiliki tujuan hidup yang jelas.

Fero Walandouw (4 Februari 1990)

Fero lahir di awal bulan Februari, hal ini membuatnya termasuk dalam zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari).

Para pemilik zodiak ini dikenal dengan karakternya yang unik dan menarik. Mereka sering digambarkan sebagai individu yang cerdas, inovatif, dan memiliki pandangan yang luas tentang dunia.

Selain itu para Aquarius sangat menghargai kebebasan dan kemandirian. Mereka tidak suka terikat dengan aturan atau tradisi yang bisa membatasi kreativitasnya.

Bukan itu saja, zodiak Aquarius umumnya punya kecerdasan yang tinggi dan rasa ingin tahu yang besar. Mereka senang belajar hal-hal baru dan menganalisis berbagai informasi.

Karena kecerdasannya membuat Aquarius ini sering menantang sesuatu dan tidak takut untuk mengungkapkan pendapatnya, bahkan jika itu berbeda dengan pendapat orang lain.

Aquarius ini juga tipe yang sering dianggap dingin dan cuek, padahal sebenarnya mereka memiliki perasaan yang dalam.

Kalau urusan cinta, Aquarius cenderung mencari pasangan yang sefrekuensi dan mendukung kebebasannya. Mereka juga menghargai kejujuran, dan keterbukaan pada pasangan.

Raslinna Rasidin (20 Oktober 1973)

Mami Raslinna lahir di bulan Oktober dan membuatnya termasuk ke dalam zodiak Libra (23 September-22 Oktober).

Mereka dengan zodiak ini biasa dikenal sebagai pribadi yang selalu mencari keseimbangan dalam segala hal.

Libra ini memang penengah atau perantara yang handal. Mereka pandai meredakan konflik dan selalu berusaha mencari solusi yang sama-sama menguntungkan atau win-win solution.

Zodiak ini juga sosok yang ramah dan mudah bergaul, jadi tak heran jika mereka memiliki banyak teman dan senang berinteraksi dengan orang lain.

Tapi Libra yang terlalu ingin menyenangkan semua orang membuatnya sering kesulitan dalam mengambil keputusan. Apalagi para Libra ini ingin untuk mencapai kesempurnaan dan itu bisa membuatnya merasa stres.

Ofan Yusuf (24 Juli 1997)

Ofan yang lahir pada bulan Juli membuatnya berzodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus).

Para Leo ini memang dikenal sebagai sosok yang penuh semangat, percaya diri, dan karismatik.

Salah satu ciri khas Leo adalah kepercayaan diri yang tinggi. Mereka ini tidak ragu untuk menunjukkan kemampuan dan kelebihan yang dimiliki.

Selain itu para Leo senang mendapatkan pujian dan perhatian. Jika demikian ia akan menjadi merasa dihargai dan semakin bersemangat.

Leo juga tipe orang yang sangat loyal terhadap orang-orang yang mereka sayangi. Mereka akan selalu ada untuk teman dan keluarganya.

Tapi terkadang, Leo bisa terlalu fokus pada diri sendiri dan kebutuhan mereka sendiri. Selain itu Leo cukup keras kepala dan sulit untuk diubah pikirannya jika sudah memiliki kemauan.

Itulah zodiak yang dimiliki masing-masing pemain Aini Malaikat Tak Bersayap dan penjelasan karakter yang mereka miliki, ada yang zodiaknya sama dengan Sobat Vero?