Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Episode 16 Terbaru Senin, 23 September 2024: Lisan Berbisa Menimbun Dosa

IRMA dan IBU SITI merupakan rekan satu profesi sebagai pemandi jenazah di sekitar kampung yang juga jadi tempat tinggal Aini.

Suatu hari Irma dan Ibu Siti harus memandikan jenazah, namun tak seperti ibu Siti yang merahasiakan setiap aib dari jenazah yang ia mandikan, Irma justru sering mengumbar aib dari jenazah tersebut.

Hingga suatu hari, mereka harus mengurus jenazah MILA yang masih ada hubungan kerabat dengan Irma. Namun saat Mila masih hidup, Irma merasa dipermalukan oleh Mila, lantaran ia dilaporkan kepada bos di salon tempat mereka bekerja, bahwa Irma mencuri. Hal itu menyebabkan Irma dipecat dan kehilangan pekerjaannya.

Irma yang masih menyimpan dendam pada Mila pun mengambil kesempatan saat memandikan jenazah Mila. Irma melihat tubuh Mila mengalami hal janggal, memang sebelumnya Mila menderita penyakit yang tidak diketahui dan menyebabkan perutnya membesar dan menghitam.

Baca Juga: Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Episode 15 Terbaru Jumat, 20 September 2024: Harapan Palsu Menuju Tanah Suci

Aib di tubuh Mila itu pun diceritakan oleh Irma pada warga lain untuk mempermalukan Mila sekalipun ia sudah meninggal dunia.

Tak berhenti sampai di situ, adik Mila yang bernama RESTI pun ikut mendapat fitnah dari mulut Irma. Akibat ulah Irma yang menyebar fitnah tentang Resti, ia bahkan hampir berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Resti sehari-hari bekerja sebagai penjual produk perawatan rambut dan menawarkan jasa salon home service. Irma menyebar rumor kalau pekerjaan Resti itu hanya kedok, padahal ia sebenarnya melayani para pria hidung belang.

Mampukah Resti bertahan dari serangan fitnah Irma, dan bisakah Aini menyadarkan Irma dari perilaku gibahnya tersebut? Saksikan “Aini Malaikat Tak Bersayap” jam 18.10 WIB di ANTV!

Daftar Pemain:

  • Nabila Zavira sebagai Aini
  • Fero Walandouw sebagai Zidan
  • Raslinna Rasidin sebagai Nurul
  • Ofan Yusuf sebagai Dani
  • Kia Poetri sebagai Irma
  • Nasywa Auliya sebagai Resti
  • Nerissa Arviana sebagai Mila