Punya Selera Sama, Nabila Zavira dan Raslinna Rasidin Sering Makan Bareng di Lokasi Aini Malaikat Tak Bersayap

Selama proses syuting series terbaru Aini Malaikat Tak Bersayap produksi Verona Pictures, Nabila Zavira dan Raslinna Rasidin jadi semakin dekat. Keduanya juga kerap tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu istirahat dan makan siang bersama.

Tak jarang aktris senior yang akrab disapa Mami Raslinna berbagi bekal makanan miliknya dengan Nabila. Pada salah satu kesempatan ketika ditemui di lokasi syuting Aini Malaikat Tak Bersayap di daerah Cibubur, Nabila dan Raslinna tengah beristirahat usai menyantap makanan mereka.

Makan siang mereka berdua ternyata Asam Padeh yaitu masakan khas Sumatera yang menggunakan bahan dasar tongkol dengan bumbu pedas asam. Masakan tersebut dibuat langsung oleh Mami Raslinna dan khusus dia bawa untuk Nabila coba.

Baca Juga: The Real Legend, Raslinna Rasidin Pernah Jadi Segala Macam Ibu, Cerita Dari Lokasi Aini Malaikat Tak Bersayap

Keduanya suka dengan makanan jenis apa pun, bahkan ketika Nabila ditanya ada makanan apa yang tidak ia suka, ia mengaku tidak pernah pilih-pilih soal makanan.

“Aku suka apa pun sih, tapi kalau disuruh milih paling suka ya seafood, bahkan aku makan loh jengkol sama petai.” Jelasnya

Ibu dan anak dalam series Aini Malaikat Tak Bersayap ini rupanya sangat kompak baik soal berakting maupun soal makanan.

Dalam kesempatan berbeda, keduanya bahkan kedapatan sedang makan sop daging langganan Mami yang berjarak tak jauh dari lokasi syuting yang ada di daerah Jakarta Selatan.

“Mami udah sering ke sini, kalau aku ini pertama kali dikenalin sama mami.” Tuturnya

Saat menyantap sop dengan kuah bening dan daging berlimpah itu, Nabila pun mengaku menyukainya karena rasanya segar dan kaya rempah.