Nabila Zavira Ingin Jadi Aini di Dunia Nyata, Cerita Dari Lokasi Aini Malaikat Tak Bersayap

Sudah bukan rahasia jika nama aktris muda Nabila Zavira saat ini namanya tengah diperbincangkan usai dirinya memerankan sosok Aini di series terbaru produksi Verona Pictures berjudul Aini Malaikat Tak Bersayap.

Dengan lawan main Fero Walandouw, Nabila nampak nyaman dan menjiwai menjadi sosok Aini. Ketika ditemui di lokasi syuting Aini Malaikat Tak Bersayap di wilayah Cibubur, rupanya karakter Aini versi setelah bertaubat punya kemiripan dengan Nabila Zavira di kehidupan nyata.

Ia mengaku Aini dengan sosok yang lebih baik dan patuh pada orang tua adalah gambaran Nabila sehari-hari.

Selain itu ketika kembali ditanya, jika Nabila memiliki kemampuan yang sama seperti Aini, yaitu mampu “melihat” kejahatan atau suatu azab yang akan terjadi pada seseorang, ia pun menjawab akan melakukan hal yang sama seperti Aini.

Baca Juga: Daftar Lengkap dan Sinopsis Film Fero Walandouw Pemeran Zidan di Aini Malaikat Tak Bersayap

“Aku akan ngebantu orang-orang, misalnya aku ‘melihat’ orang ini akan kenapa-kenapa dan akan terjadi sesuatu sama orang ini, aku akan membantunya sih, sama seperti yang Aini lakuin.” jelasnya dengan senyuman

Seperti yang telah diketahui series Aini Malaikat Tak Bersayap bercerita tentang Aini yang durhaka pada ibunya dan menempuh jalan yang sesat demi kekayaan, namun ia dicelakai oleh orang yang ia percaya hingga buta.

Tanpa terduga malaikat bernama Zidan datang sebagai perwujudan doa tulus ibu Aini untuk melindunginya. Penglihatan Aini pun kembali berkat Zidan, dan sejak itu Aini memiliki penglihatan “malaikat” yang mampu merasakan azab dan kejahatan yang akan terjadi pada seseorang.

Series Aini Malaikat Tak Bersayap tayang setiap Senin – Jumat jam 18.10 WIB di ANTV!