Daftar Lengkap dan Sinopsis Film Fero Walandouw Pemeran Zidan di Aini Malaikat Tak Bersayap

Siapa yang tak kenal Fero Walandouw? Aktor tampan satu ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia akting. Debut aktingnya saja sudah dimulai sejak tahun 2010, saat itu ia membintangi sinetron Beningnya Cinta. Setelah itu ia mendapat tawaran bermain film bergenre horor berjudul Nakalnya Anak Muda.

Saat ini ia disibukkan dengan aktivitas syuting untuk series terbaru produksi Verona Pictures, Aini Malaikat Tak Bersayap. Mau tahu film apa saja yang sempat dibintangi Fero?

Nakalnya Anak Muda

Film ini berkisah tentang Andien dan Renata, dua sahabat yang kuliah di kampus yang sama dan tinggal di satu apartemen.

Suatu hari, Renata mengajak Andien untuk ikut sebuah pesta dan mereka berkenalan dengan Dicky, Andra, Pay dan Reno.

Mereka pun mengajak Andien dan Renata untuk bergabung menikmati liburan ke sebuah villa milik kakek Andra.

Jalan menuju villa melewati hutan-hutan dan air terjun. Villanya pun cukup tua, hal itu membuat Renata merasa aneh dan mengajak Andien untuk menginap di hotel saja.

Namun, Andien meyakinkan Renata kalau tidak jadi masalah sekali-sekali menginap di tempat seperti ini. Hingga satu per satu dari mereka tewas mengenaskan di air terjun dekat villa.

Koala Kumal

Film ini berkisah tentang Dika yang tengah merencanakan pernikahan dengan Andrea, undangan pun telah disebar. Namun, tak disangka Andrea membatalkan rencana pernikahannya dengan Dika secara sepihak.

Saat percintaan Dika kandas, ia pun harus menerima kenyataan bahwa sebenarnya Andrea selingkuh dengan pria lain bernama James.

Hingga suatu hari, Dika bertemu dengan Trisna. Parasnya yang cantik, periang, dan mempunyai berbagai keunikan membuat Dika jadi tertarik dan perlahan membuka hati untuk Trisna.

Dika yang merupakan penulis pun selama mengalami patah hati merasa kesulitan untuk mengakhiri bab terakhir bukunya. Trisna pun berusaha untuk membantu Dika agar bab terakhirnya dapat segera terselesaikan.

Senjakala di Manado

Pada film ini Fero Walandouw sebagai Brandon, berkisah tentang Johny WW Lengkong, pelaut yang kembali ke Manado setelah hampir 20 tahun meninggalkan keluarganya.

Ia kembali dengan harapan, mamanya, Oma Marlene dan istrinya, Lucy mau menerima dan memaafkannya.

Namun sayang, Lucy ternyata sudah meninggal dan meninggalkan anak bernama Pingkan. Johny pun berjanji mengurus Pingkan, anak kandungnya, yang selama ini tahu bahwa papanya sudah meninggal.

Ternyata niat baik Johny membahagiakan keluarganya terutama Pingkan itu tidak mudah. Pingkan merasa kehadiran Johny mengganggu kehidupan asmaranya dengan Brando, kekasihnya. Sejak itu terjadilah konflik antara Johny dan Pingkan.

Baca Juga: Sangat Ditunggu, Launching Aini Malaikat Tak Bersayap Dipadati Penonton!

Ananta

Film satu ini berkisah tentang Tania yang kesulitan untuk berinteraksi secara sosial atau antisosial.

Namun, dia adalah anak yang jenius dan melukis adalah hobinya. Suatu hari muncul sosok Ananta Prahadi yang diperankan Fero Walandouw.

Ananta sosok yang menggunakan logat khas, lucu, periang hingga udik. Tania yang melihat perbedaan dari Ananta akhirnya mau bersahabat dengannya. Saat mereka semakin dekat, secara tiba-tiba Ananta menghilang.

Hingga Tania bertemu sosok pria baru. Akankah hubungan Tania dan Ananta bisa bertahan?

Zodiac: Apa Bintangmu?

Film ini berkisah tentang Ariel yang hidup seorang diri di kota Jakarta. Keluarganya memiliki toko kaos kaki dan Ariel diminta untuk mengurusnya.

Namun, sayang Ariel harus melunasi utang keluarganya yang jumlahnya cukup banyak. Ia memiliki sahabat bernama Anggun yang tidak tega melihat sahabatnya terlilit hutang. Sampai akhirnya ia mendaftarkan Ariel di kompetisi vlog bertema zodiak dengan hadiah ratusan juta.

Untuk memenangkan kompetisi, Ariel harus membuktikan bahwa perjodohan tidak ada hubungannya dengan rasi bintang. Ariel pun berkencan dengan 12 pria yang memiliki zodiak berbeda, bagaimanakah kira-kira hasilnya?

Santet Kuntilanak

Film ini tentang kakak-beradik perempuan dengan sifat berbeda. Mereka adalah Maya dan Lila. Lila merupakan wanita lemah lembut dan keyakinan agamanya sangat kuat, sedangkan Maya, kakaknya, percaya akan hal-hal mistis dan punya kemampuan ilmu-ilmu mistik seperti santet, teluh dan sebagainya.

Sampai suatu hari, Lila diperkosa empat pemuda hingga meninggal dunia. Tak terima dengan apa yang terjadi pada Lila, sang kakak pun melakukan balas dendam pada empat pemuda itu satu-persatu dengan ilmu santetnya.

Satu-persatu para pemuda itu pun mati secara misterius terkena santet dari Maya yang dibantu oleh arwah Lila.

Virgin 3

Film ini berkisah tentang Dini, Tika, Sherry dan Putri yang berencana merayakan malam terakhir Putri di Jakarta, sebelum pergi melanjutkan sekolah ke Melbourne.

Mereka pun berhasil masuk ke sebuah klab ekslusif dengan mengelabui petugas klab yang dibantuan seorang teman, bernama Tyo yang juga seorang fotografer.

Kepolosan dan kenaifan mereka ternyata dimanfaatkan oleh pria-pria tidak bertanggungjawab. Ketegangan-ketegangan pun terjadi dalam satu malam. Alhasil satu malam itu pun mengubah segalanya.

Kehidupan Dini, Tika, Sherry dan Putri berubah usai terbangun di sebuah hotel dalam keadaan berantakan. Sherry bangun dalam keadaan luka-luka. Tika bangun dengan memakai baju yang bukan miliknya sementara Putri hilang diculik!