[SIARAN PERS] Verona Pictures Produksi Series Terbaru Aini Malaikat Tak Bersayap

Jakarta, 1 September 2024 – Sukses dengan deretan sinetron unggulannya seperti “Suami Pengganti”, “Terpaksa Menikahi Tuan Muda” dan “Bintang Samudera”, kali ini Verona Pictures buat gebrakan baru dengan menghadirkan series terbaru “Aini Malaikat Tak Bersayap” yang tayang mulai Senin, 2 September 2024, pukul 18.00 WIB di ANTV.

Sebelumnya, Verona Pictures juga telah sukses dengan produksi sinetron berjudul “Malaikat Tak Bersayap”. Berkaca dari kesuksesan format pertamanya, Verona Pictures menghadirkan series “Aini Malaikat Tak Bersayap” ini dengan konsep yang berbeda dan lebih kekinian. 

Series terbaru “Aini Malaikat Tak Bersayap” ini dibintangi oleh Nabila Zavira, Fero Walandouw, Raslinna Rasidin dan Ofan Yusuf. Namun, Verona Pictures akan menampilkan kejutan di setiap episodenya dengan menghadirkan banyak bintang berbeda.

Pada acara Launching Series Terbaru “Aini Malaikat Tak Bersayap”, Titin Suryani selaku CEO dan produser Verona Pictures mengungkapkan bahwa series terbaru garapan Verona Pictures ini bukan sekedar menghibur tapi juga akan jadi salah satu series yang mengangkat isu sosial di masyarakat.

“Kami memproduksi Aini Malaikat Tak Bersayap ini bukan sekedar untuk menghibur masyarakat Indonesia, tapi juga akan menghadirkan cerita yang sarat akan pembelajaran hidup. Karena kami mengemas series ini dengan mengangkat isu sosial yang sedang hangat diperbincangkan, dan dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat,” ungkap Titin Suryani bersemangat.

Baca Juga: Verona Pictures dan ANTV Syukuran Series Aini Malaikat Tak Bersayap!

Untuk diketahui juga, perkembangan series di Indonesia saat ini memang sedang mengalami peningkatan. Adanya series “Aini Malaikat Tak Bersayap” yang fresh dengan paduan konsep fantasi, diharapkan bisa memberi warna baru untuk tayangan series di televisi.

Bukan itu saja, Verona Pictures akan terus menghadirkan series di televisi, karena keberadaan saluran televisi tetap jadi hal penting untuk masyarakat Indonesia dengan tingkat akses Internet yang berbeda-beda di setiap daerahnya.

Verona Pictures ingin series terbaru “Aini Malaikat Tak Bersayap” ini bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat dan tidak hanya bisa menghibur, tetapi juga berperan dalam menyebarkan informasi, mendidik, mempromosikan budaya dan kepentingan lokal lainnya.

Bukan hanya series “Aini Malaikat Tak Bersayap” Titin Suryani dengan antusias juga mengungkapkan bahwa Verona Pictures juga tengah mempersiapkan banyak judul lain, baik itu dalam bentuk series, sinetron hingga film bioskop di bawah bendera Verona Films yang akan segera dirilis.

Baca Juga: Sinopsis Global Aini Malaikat Tak Bersayap

Series “Aini Malaikat Tak Bersayap” sendiri bercerita tentang pertaubatan tokoh Aini (Nabila Zavira) yang durhaka kepada ibunya, hingga Aini mengalami kecelakaan yang membuat penglihatannya hilang alias buta.

Namun datang pertolongan atau hidayah dari Tuhan dalam bentuk malaikat dengan wujud manusia yaitu Zidan (Fero Walandouw). Zidan adalah jawaban atas doa-doa dari sang ibu.

Semenjak saat itu, penglihatan Aini jadi sangat peka bahkan bisa melihat dan merasakan setiap peristiwa kejahatan, meskipun hanya sekelebat. Tak hanya itu, bahkan Aini dapat melihat azab yang akan dirasakan oleh seseorang. Sesungguhnya kedua mata Aini saat ini adalah mata “malaikat”.

Akibat kemampuan yang diberikan Tuhan melalui malaikat (Zidan), Aini bersama Zidan pun akhirnya bekerja sama membantu manusia yang sedang dalam kesesatan dan menyadarkan mereka untuk menjadi manusia yang lebih baik dan kembali ke jalan yang benar.

Penasaran dengan aksi Aini dan Zidan dalam membantu semua orang yang tersesat dalam kemungkaran untuk kembali ke jalan kebenaran?  Saksikan series “Aini Malaikat Tak Bersayap” hanya di ANTV!