Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Episode 7 (10 September 2024): Butiran Beras Pengantar Maut

Berawal dari WULAN, seorang ibu rumah tangga yang berjualan di toko beras, ia menjual beras dengan berbagai jenis dan harga. Sayangnya, Wulan menjual beras dengan cara curang, ia kerap mengurangi timbangan beras pelanggannya, yang seharusnya 5kg jadi hanya 4,5kg.

Hal itu Wulan lakukan untuk meraup keuntungan yang lebih besar. Wulan memiliki suami bernama ARMAN, ia sudah lama menderita sakit dan tidak bisa berjalan dengan baik. Arman memiliki anak perempuan yang cantik dan lembut bernama AULIA, setiap hari Aulia yang bertugas merawat sang ayah, sementara sang ibu tidak peduli dan sibuk mengurus toko berasnya karena Aulia pun sebenarnya bukan anak kandung dari Wulan.

Suatu hari kejahatan Wulan yang mencurangi timbangan beras pelanggannya ketahuan oleh warga, Wulan yang terpojok akhirnya playing victim dengan mengatakan bahwa dia hanya disuruh oleh suaminya.

Baca Juga: Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Episode 6 (9 September 2024): Bumi Membenci Liang Lahat Menghimpit

Akibatnya, Wulan harus membagikan beras kepada warga sekitar sebagai bentuk permintaan maaf dan mengganti rugi beras yang ia curangi.

Wulan yang merasa rugi besar akhirnya mendapat ide dari ROZAK, anak buahnya untuk mengoplos beras asli dengan beras sintetis. Rupanya, niat jahat Wulan berhasil membuatnya untung besar.

Namun, Aulia sempat curiga dengan sang ibu yang menaruh barang aneh di gudang, tapi Aulia hanya bicara pada Arman soal hal itu. Hingga suatu hari ibu Nurul membeli beras pada Wulan untuk dijadikan lontong sayur dan dimakan oleh warga, ternyata lontong sayur dari beras yang beli dari toko Wulan tersebut membuat warga keracunan dan Ibu Nurul dituduh meracuni warga.

Bagaimana cara Aini dan Zidan membuktikan bahwa bukan Ibu Nurul yang meracuni makanan warga? dan Apakah kejahatan Wulan dibalas dengan azab yang setimpal? Saksikan “Aini Malaikat Tak Bersayap” jam 18.10 WIB di ANTV!

Daftar Pemain:

  • Nabila Zavira sebagai Aini
  • Fero Walandouw sebagai Zidan
  • Raslinna Rasidin sebagai Nurul
  • Ofan Yusuf sebagai Dani
  • Faradina Tika sebagai Wulan
  • Angel Lisandi sebagai Aulia
  • Oka Sugawa sebagai Arman