Intip Kemesraan Rumah Tangga Rama Michael dan Chika Friska Sanjaya!

Ada yang sudah tahu salah satu pasangan yang juga dianggap couple goals? Pasangan Rama Michael dan Chika Friska Sanjaya memang salah satu pasangan suami istri yang harmonis.

Kabarnya pernikahan mereka dijalani dengan beda keyakinan selama 8 tahun.

Baru di tahun 2020 sang istri mengikuti suaminya menjadi seorang mualaf, pasangan ini berhasil menjaga cinta dan kebersamaan di tengah kesibukan Rama Michael sebagai selebriti.

Rama Michael, sudah kita tahu bersama memang terkenal dengan peran-perannya di layar kaca, salah satunya dalam sinetron produksi Verona Pictures yang berjudul “Annaya” sebagai sosok Zavian.

Penasaran Seperti Apa Potret Mesra Rumah Tangga Mereka?

Pasangan Rama Michael dan Chika Friska telah menjadi sorotan publik sejak keduanya memilih menikah dan sampai saat ini keduanya semakin mesra. Mereka menyadari bahwa kunci kesuksesan berumah tangga adalah menjaga komunikasi agar terus terbuka dan saling mendukung agar  keharmonisan rumah tangga mereka tetap terjaga.

“Kami selalu mencari waktu untuk bersama-sama meskipun kami memiliki jadwal yang sibuk,” ujar Rama Michael dalam sebuah wawancara. “Chika adalah inspirasi bagi saya, dan saya berusaha menjadi pendamping yang baik baginya.”

Chika Friska Sanjaya menambahkan bahwa mereka sering menghabiskan waktu bersama di luar industri hiburan. Mereka kerap melakukan aktivitas sederhana bersama seperti berjalan-jalan di taman atau mengunjungi restoran favorit keduanya.

Hal itu menurut mereka efektif dalam membantu hubungan mereka semakin dekat meskipun harus sering berpisah karena kerjaan masing-masing.

Perhatian pasangan ini kepada anaknya juga sangatlah melimpah, meskipun harus berbagi waktu ditengah kepadatan jadwal syuting, mereka tidak pernah lupa untuk terus memantau perkembangan anak-anak sehingga kedekatannya tetap terjaga satu sama lain. Ini dibuktikan dari banyaknya foto keluarga yang mereka unggah dalam beberapa situasi dan suasana.