Riza Syah Aktif Ikut Aksi Bela Palestina Hingga Usaha Kuliner!

Artis terkenal tanah air yang pernah membintangi sinetron di Verona Pictures dengan mengambil peran sebagai Kapten Bintang di Sinetron Bintang Samudera, yakni Riza Syah kini sedang sibuk menjalani bisnis kulinernya. Riza terlahir dengan nama asli Kun Syahya Nuriza di Tegal pada 6 Juni 1994, Riza merupakan anak pertama dari pasangan Nurfauzun dan Nuramalah.

Riza Syah menjadi sorotan lantaran menjadi salah satu selebritis Indonesia yang ikut Aksi Bela Palestina, bahkan akun instagram-nya pun menghilang karena terlalu aktif menyerukan aksi bela Palestina.

Soal asmara, pria berusia 29 tahun ini pernah berpacaran dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol Lyodra sejak awal 2022, namun hubungan mereka kandas usai Riza menghapus sejumlah unggahan bersama Lyodra di Instagramnya.

Bisnis Kuliner Riza Syah

Restoran Riza Syah, yang bernama “Dusun Konco” kini telah menjadi pusat perhatian di kalangan pecinta kuliner setempat. Dengan konsep restoran yang unik dan menyajikan beraneka ragam makanan Indonesia, restoran ini menawarkan kombinasi antara masakan tradisional dengan pengalaman makan yang luar biasa untuk dinikmati.

Dusun Konco berada di Jalan Tandon Ciater, Ciater Kecamatan Serpong Kota, Tangerang Selatan Banten. Pada pintu masuk tempat kuliner ini ada jembatan anyaman bambu yang beratap dan terdapat tulisan ‘Dusun Konco’.

Sedangkan di bawah jembatan ada sungai yang mengalir, yang unik setelah melewati jembatan kita akan melalui pintu kayu setinggi badan orang dewasa bertuliskan sebelah kiri jomblo. Setelah melewati pintu jembatan, dari kejauhan kita akan melihat suasana dusun atau pedesaan yang didominasi oleh saung-saung beratap jerami. Terdapat dua jalur jalan setapak yang di semen dan di tengahnya area ini ditumbuhi rumput-rumput hijau.

Dengan adanya keberhasilan ini, Riza Syah mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil untuk meluncurkan restoran dan menyampaikan rasa cintanya terhadap kuliner kepada para pelanggan. Riza Syah bahkan sangat antusias untuk membawa pengalaman makanan dengan resep baru kepada para pecinta kuliner setempat. Ini dibuktikan dari totalitasnya untuk membuat pelanggannya nyaman.

Sementara itu, staf restoran di sini juga sudah dilatih secara menyeluruh untuk memberikan pelayanan prima kepada setiap tamu. Sehingga pengunjung akan mendapatkan pelayanan penuh yang memuaskan selama menikmati hidangan dan kehangatan tempat yang nyaman bersama dengan keluarga atau teman.

Dengan pengalamannya di industri hiburan dan ditambah lagi dengan pengetahuannya di bidang bisnis kuliner, Riza Syah berharap dapat menggabungkan kedua minat tersebut untuk menciptakan bisnis sukses di pasar kuliner Indonesia.