Top 5 Sinetron Terbaik Produksi Verona Pictures!

Daftar Sinetron-sinetron Terbaik Produksi Verona Pictures

Sudah bukan rahasia lagi kalau di Indonesia, sinetron telah menjadi salah satu bagian utama dari industri hiburan di Tanah Air. Sinetron bisa memberikan hiburan dan inspirasi kepada penonton setiap hari.

Salah satu Production House sinetron yang sukses adalah Verona Pictures, yang telah menghasilkan berbagai judul sinetron yang menggugah emosi dan memikat hati penontonnya.

Sobat Vero akan mengeksplorasi apa saja produksi Verona Pictures yang mampu bersaing dalam pasar sinetron tanah air, bahkan banyak di antaranya yang berhasil mengantongi rating tinggi. Simak ulasannya, ya!

Sinetron Terbaik yang Berhasil Diluncurkan Verona Pictures

Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Sinetron garapan Verona Pictures yang satu ini sukses tayang di Indonesia. Tayangan ini menggambarkan perjuangan dan pengorbanan Kinanti yang diperankan Alisia Rininta, ia jadi gadis yang terpaksa menggantikan Sarah yang diperankan Elina Joerg yaitu adik tiri Kinanti.

Kinanti harus menikahi Tuan Muda Abhimana yang diperankan Christ Laurent, seorang pengusaha muda sukses yang arogan dan semena-mena.

Sarah kabur karena tak mau “dijual” orang tua mereka yang berhutang besar pada pengusaha angkuh itu. Tapi ternyata Abhimana sengaja menikahi anak dari Herman (ayah Kinanti dan Sarah) untuk membalas dendam karena menganggap Herman sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya 20 tahun lalu.

Kinanti harus bertahan menjadi seorang istri yang diperlakukan bak pembantu oleh suaminya sendiri. Perlahan kekerasan hati Abhimana mulai luluh dengan ketulusan dan pengabdian Kinanti. Apalagi ternyata Kinanti adalah gadis kecil yang dulu pernah melindungi Abhimana saat dibuli semasa kecil.

Hingga saat cinta hadir di hati keduanya, muncul gangguan dari Sarah yang ingin kembali menjadi istri Abhimana, dan Alya yang diperankan Rebecca Tamara mantan kekasih Abhimana yang disingkirkan kakak Abhimana menjelang pernikahannya dengan Abhimana.

Suami Pengganti

Sinetron Verona Pictures satu ini diproduksi pada tahun 2022, dan dibintangi banyak artis sinetron terkenal, sebut saja Laura Theux, Ben Joshua, Fifky Balweel, Indra Brotolaras, Rachquel Nesia dan banyak lagi lainnya.

Bercerita tentang Ariana yang diperankan Laura Theux dan Galvin yang diperankan Ben Joshua, mereka sudah menjalin cinta sejak lama dan memutuskan untuk menikah. Sayangnya, sebelum acara pernikahan, Ariana diperkosa oleh Choky yang diperankan Fajar Rezky.

Akibat kejadian itu pernikahan Ariana batal, tapi Saka yang diperankan Rifky Balweel bersedia menjadi suami pengganti Ariana.

Awalnya, Ariana tidak mencintai Saka, namun saat cinta mulai tumbuh, Ariana mendapat pesan kalau Saka berselingkuh.. Dengan siapakah Saka berselingkuh?

Muncullah Celine yang diperankan Rachquel Nesia, ia kekasih Saka sebelum menikah dengan Ariana. Orang terdekat Ariana yang lain, yaitu Yuna yang diperankan Nadya Shakira ternyata juga menyimpan rasa kagum pada Saka.

Sikap dari mereka membuat Ariana semakin bingung, siapakah selingkuhan Saka sebenarnya? Mampukah pernikahan Ariana yang begitu pelik itu bisa bertahan?

Bintang Samudera

Untuk sinetrom unggulan produksi Verona Pictures yang lainnya ini merupakan kisah tentang Nagita yang merupakan seorang dokter muda yang cantik, ia ditugaskan untuk menjadi dokter volunteer di Natuna. Saat perjalanan, rombongan dokter volunteer tersebut harus disergap perampok, namun niat jahat itu digagalkan oleh pasukan Angkatan Laut dan Bintang sebagai pimpinannya.

Rupanya Nagita dengan Bintang memiliki kisah cinta masa lalu yang belum selesai, Nagita yang tak ingin membuat hubungan Bintang dan ayahnya merenggang terpaksa meninggalkan Bintang hanya melalui surat, sedangkan Bintang yang hancur ternyata memendam rasa kesal yang masih ia bawa hingga kini.

Secara tak sengaja, keduanya pun dipertemukan kembali, namun apakah mereka bisa kembali bersatu?

Bawang Putih Berkulit Merah

Daftar Sinetron-sinetron Terbaik Produksi Verona Pictures - Bawang Putih Berkulit Merah

Sinetron satu ini bercerita tentang Anna yang diperankan Faradila Yoshi dan Eliza yang diperankan Rebecca Tamara. Keduanya merupakan anak Nora yang diperankan Devi Lanni. Mereka sama-sama cantik namun memailiki karakter yang berbeda.

Anna punya sikap yang lemah lembut, dan baik hati bertentangan dengan Eliza yang judes, seenaknya, pembangkang dan ambisius. Ia bahkan terobsesi ingin jadi artis. Hingga untuk mencapai keinginannya, Eliza berpacaran dengan Andri sutradara di stasiun TV tempatnya bekerja.

Sedangkan Anna, masih belum bisa melupakan cinta masa lalunya yang kandas saat kuliah, bernama Dennis yang diperankan Hessel Steven.

Perusahaan tempat Anna bekerja kedatangan CEO baru yang dikenal sadis. Anna kaget saat melihat CEO barunya adalah Dennis. Suatu hari Adhiguna, ayah Dennis datang ke kantor dan kaget ternyata Anna bekerja di kantor itu.

Hari itu juga Adhiguna terkena serangan jantung, dan Anna yang menolongnya. Adhiguna pun terkesan dengan Anna yang baik hati. Dennis pun jadi tahu bahwa bukan Anna yang salah melainkan ayahnya yang memaksa Anna menjauh. Adhiguna meminta maaf pada mereka serta merestui Anna dan Dennis.

Dennis pun melamar Anna namun, Eliza yang menyaksikan semuanya merasa iri. Apalagi Eliza yang ketahuan hamil baru saja diputus kontrak dari serial yang akan dibintanginya dan putus dengan Andri.

Suatu hari Eliza mendapat panggilan casting, tepat di hari persiapan pernikahan Anna. Anna memutuskan mengantar Eliza sampai ke kota. Eliza merayu Anna meminjamkan gaun barunya, bahkan memaksa untuk meminjamkan cincin rubi Anna. Saat Eliza memakai cincinnya dia lengah hingga mobil mereka kecelekaan sampai wajah mereka hancur sulit dikenali.

Saat diminta mengidentifikasi Anna dan Eliza lewat pakaiannya karena wajah mereka yang nyaris tak dikenali. Eliza dianggap Anna karena gaun dan cincin rubi yang dia kenakan.

Saat Eliza siuman dia kaget Nora, Linda dan Dennis memanggilnya Anna. Eliza melihat Anna yang masih terbaring koma pun memanfaatkan hal itu dan mengakui dia Anna dan menipu semua orang. Sejak itu kehidupan Anna penuh kepedihan dan perjuangan untuk kembali mendapatkan hidup, keluarga dan cintanya kembali.

Sinetron produksi Verona Pictures satu ini cukup menarik banyak minat pemirsa dan berhasil mencapai kesuksesan.

Cinta di Dalam Perjodohan

Sinetron satu ini menggambarkan perjalanan kisah cinta antara Gio dan Nayla, keduanya memang sengaja dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Namun, nasib buruk terjadi pada Nayla dan keluarganya, mereka harus tertimpa kecelakaan yang merenggut keluarga Nayla.

Karena perjodohan antara Nayla dan Gio sudah menjadi keinginan sang ibu yang sudah meninggal, maka Nayla pun harus mencari Gio untuk memenuhi permintaan sang ibu.

Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan ini menyuguhkan kisah cinta yang penuh dengan intrik dan problematika. Saat cinta keduanya mulai tumbuh, ternyata ada sosok-sosok lain yang menganggu perjalanan cinta mereka, belum lagi ternyata ada dendam yang Gio simpan.

Apakah yang sebenarnya akan terjadi pada perjodohan mereka? dan mampukah hubungan Gio dengan Nayla berjalan dengan baik?

Itulah deretan sinetron terbaik yang pernah diproduksi oleh Verona Pictures. Selain kelima judul di atas, sebenarnya masih banyak lagi hasil garapan dari PH ini yang juga tidak kalah menarik untuk ditonton dan memiliki rating tinggi.